Sixers Mampu Hempaskan Pacers meski Tanpa Joel Embiid

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Feb 2021, 15:26 WIB
Pemain Sixers, Tobias Harris saat melawan Indiana Pacers.

Pemain Sixers, Tobias Harris saat melawan Indiana Pacers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers membuktikan tidak tergantung kepada Joel Embiid semata. Terbukti meski tak diperkuat center andalannya itu, Sixers berhasil menghempaskan Indiana Pacers dengan skor 119-110.

Tobias Harris menyelesaikan laga dengan 27 poin dan delapan rebound dan Ben Simmons menyumbang 21 poin, enam rebound, tujuh assist dan empat steal untuk membantu Sixers menghapus defisit 20 poin pada babak kedua dengan memenangi pertandingan ketiga mereka berturut-turut.

Sixers mengungguli skor Pacers, yang kalah pada pertandingan kedua beruntun, 37-15 pada kuarter keempat. Philadelphia mencatat rekor 0-4 ketika Embiid tidak bermain.

Embiid bermain dengan masalah punggungnya pada Jumat, dalam kemenangan 118-94 atas Minnesota, mencetak 37 poin dan menyudahi dengan 11 rebound dalam 27 menit.

Philadelphia mengalihkan pertahanan ke zona 2-3 pada kuarter keempat, yang membuat frustrasi para penembak Pacers selama paceklik raihan angka yang berlangsung selama 4 1/2 menit hingga Myles Turner memasukkan sepasang lemparan bebas.

Tertinggal 16 poin pada kuarter keempat, Sixers memanfaatkan perolehan 21-2 untuk bangkit, balik memimpin melalui jumper dari Furkan Korkmaz saat waktu tersisa 2:30.

Philadelphia menempatkan Tony Bradley sebagai starter menggantikan tempat Embiid dengan Dwight Howard dirotasi dari bangku cadangan seperti yang dia lakukan musim ini. Sixers mengungguli rebound Pacers 44-41 dan hanya kalah skor pada 60-56 kendati Embiid absen.

Turner tertahan hanya menghasilkan sembilan poin, dengan enam di antaranya datang dari lemparan bebas. Korkmaz mencetak 17 poin dan Howard menyelesaikan laga dengan 11 poin dan 15 rebound saat pemain cadangan Sixers mengungguli poin pemain cadangan Pacers 54-37.

Malcolm Brogdon memimpin Pacers dengan 25 poin pada 10 dari 21 tembakan dan Damontas Sabonis total menghasilkan 21 poin, delapan rebound dan tiga assist.

Jeremy Lamb menyelesaikan dengan 12 poin. Doug McDermott (cedera punggung bawah) tidak menjadi starter, namun kembali ke rotasi Pacers dan menyelesaikan laga dengan delapan poin dan lima rebound dalam 21 menit. Aaron Holiday memimpin pemain cadangan Indiana dengan 17 poin.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sixers-mampu-hempaskan-pacers-meski-tanpa-joel-embiid
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini