Singapore Slingers Menangi Game Pertama Semifinal Kontra Hong Kong Eastern

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2019, 18:53 WIB
Singapore Slingers Menangi Game Pertama Semifinal Kontra Hong Kong Eastern

Hong Kong Eastern gagal hentikan keperkasaan Singapore Slingers di game pertama semifinal ABL.

Berita Basket Asia : Singapore Slingers menjalani game pertama babak semifinal ABL dengan berhadapan melawan Hong Kong Eastern. Tampil garang sejak menit awal, Slingers mampu menang telak dengan skor akhir 101-70.

Slingers yang bermain di depan pendukungnya langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Neo Beng Siang ini mampu menggempur pertahanan Eastern melalui permainan agresif mereka. Benar saja, sejak laga dimulai, Slingers selalu unggul dan hampir tidak pernah tertinggal sama sekali. Bermain konsisten hingga kuarter terakhir, Slingers mampu menyudahi perlawanan Eastern dan berhasil keluar sebagai pemenang di game pertama kali ini.

Kunci kemenangan Slingers kali ini adalah duo pemain asing mereka yaitu John Fields dan Xavier Alexander. Fields mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai mencetak double-double impresif. Pemain bertubuh besar ini mampu mencetak total 29 poin dan 15 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Fields, Alexander juga memberikan kontribusi besar pada kemenangan Slingers. Alexander mampu mencetak total 16 poin dan 11 assist.

Dengan kemenangan ini, Slingers kini unggul 1-0 dan hanya butuh satu lagi kemenangan untuk memastikan langkah mereka menuju laga puncak ABL. Selanjutnya, Slingers akan bertandang ke Southorn Stadium Hong Kong yang merupakan markas dari Eastern pada tanggal  17 April mendatang. Jika Slingers kalah dan skor akan kembali 1-1, maka pertandingan ketiga akan kembali digelar di Singapura.

Artikel Tag: abl, Hong Kong Eastern, Singapore Slingers, John Fields, Xavier Alexander

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini