Satria Muda Lega Sepuluh Pemainnya Sudah Terima Vaksin

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 20:45 WIB
Satria Muda lega usai 10 pemainnya sudah mendapatkan vaksin dari Kemenpora.

Satria Muda merasa lega usai 10 pemainnya telah terima vaksin.

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina merasa lega usai 10 pemainnya sudah mendapatkan vaksin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Mereka bisa lebih tenang di tengah situasi pandemi yang belum reda saat ini.

Dari semua pemain yang dimiliki oleh Satria Muda, hanya empat di antaranya yang tidak masuk daftar penyuntikan vaksin gelombang pertama. Empat nama yang belum divaksin itu adalah Avan Seputra, Alkristian Chandra, Muhammad Rizal Falconi, dan Rivaldo Tandra Pangesthio. Meskipun belum komplit, tetapi pihak tim sudah merasa lega karena 10 pemain mereka sudah mendapatkan vaksin.

Riska Natalia Dewi selaku manajer tim menganggap bahwa hal ini dapat menjadi angin segar bagi pemain. Penyuntikan vaksin memang tidak menjamin pemain bakal aman dari serangan Virus Corona. Akan tetapi mereka setidaknya lebih tenang dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Memang ada yang mengatakan kalau sudah dapat vaksin masih mungkin terpapar Virus Corona. Namun setidaknya, saat ini para pemain sudah mendapatkan perlindungan. Sebelumnya pemain sempat takut kena Covid-19. Karena jika terinfeksi mereka akan menjalani masa karantina yang membosankan," ucap Riska Natalia Dewi.

SM sendiri sudah melakukan persiapan matang jelang kompetisi IBL musim 2021. Mereka diperkuat kembali oleh empat pemain yang pulang dari timnas Indonesia yaitu Arki Dikania Wisnu, Laurentius Steven Oei, Hardianus Lakudu, dan Kevin Yonas Sitorus. Dengan kekuatan yang komplet, tim asuhan Milos Pejic ini punya peluang besar untuk jadi kampiun.

Artikel Tag: Satria Muda, IBL, Virus Corona

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini