Rans PIK Basketball Beruntung Bisa Dapatkan Hal Shane Heyward

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Nov 2021, 11:54 WIB
Hal Shane Heyward bakal jadi bantuan besar bagi Rans PIK Basketball.

Rans PIK Basketball beruntung bisa dapatkan jasa pemain asing seperti Hal Shane Heyward. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kontestan baru IBL 2022 yaitu Rans PIK Basketball tergolong beruntung bisa mendapatkan jasa Hal Shane Heyward di ajang draft lalu. Heyward merupakan pemain asing yang sudah berpengalaman di tanah air.

Dua tahun sebelumnya, Hal Shane Heyward pernah memperkuat Satya Wacana Saints Salatiga. Ia berhasil menunjukkan kapasitas sebagai salah satu pemain asing terhebat kala itu. Meskipun tidak bisa mencetak banyak poin seperti nama-nama besar layaknya Dior Lowhorn dan Gary Jacobs, tetapi Heyward memiliki satu kelebihan yaitu defense.

Kala berseragam Satya Wacana, ia mencetak rata-rata 18 poin dan 12 rebound per pertandingan. Statistik bloknya juga mengerikan di angka 4 blok per laga. Defense memang jadi salah satu hal yang penting dalam olahraga basket. Sebagai tim baru, Rans PIK Basketball yang dipimpin oleh Koko Heru Setyo Nugroho paham betul kebutuhan tim untuk bisa tampil kompetitif.

Kini, satu hal yang harus dipastikan oleh tim kepelatihan Rans adalah kondisi fisik dari Heyward. Sebab ketika bermain di musim 2020 bersama Satya Wacana, Heyward harus pulang lebih awal sebelum kompetisi berakhir karena mengalami cedera ACL dan MCL pada lututnya. Dua cedera itu tergolong parah dan dapat mempengaruhi performa pemain. Harusnya, istirahat lama yang didapat Heyward membuat kondisinya sudah semakin membaik saat ini. Jika benar Heyward dalam kondisi prima, Rans akan sangat berbahagia.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, Hal Shane Heyward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-pik-basketball-beruntung-bisa-dapatkan-hal-shane-heyward
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini