RANS PIK Putuskan Berganti Nama dan Pindah Markas

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Nov 2023, 11:04 WIB
RANS PIK Putuskan Berganti Nama dan Pindah Markas

RANS PIK Putuskan Berganti Nama dan Pindah Markas

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kabar mengejukan datang dari RANS PIK Basketball. Menuju musim baru IBL 2024, tim milik Raffi Ahmad itu akan berganti nama dan juga pindah markas.

Manajemen RANS PIK Basketball mengumumkan bahwa mereka akan berlatih di Fullbelly Sports Center, yang berlokasi di OCBD Bogor. Selain perpindahan markas baru, klub ini mengganti nama timnya menjadi RANS Simba Bogor.

Perubahan ini juga didasari atas masuknya Simba Cereal sebagai sponsor utama musim depan. Rencananya team launching akan digelar pada 11 Desember 2023 di markas mereka, Fullbelly Sports Center.

Angkling Gading Gumilang atau yang dikenal Gading Marten juga menjadi Presiden Klub yang baru. Namun tetap ada di bawah Raffi Ahmad yang menjabat sebagai Komisaris Utama.

“Ya pastinya bisa sukses di Bogor, sama-sama saling sukses dan target untuk season depan minimal bisa semifinal,” ungkap Gading seperti dikutip situs IBL.

Sejalan dengan semangat Gading diatas, dengan adanya support baru dari SIMBA Cereal ini, RANS berharap hal ini dapat menjadi suntikan moril bagi seluruh punggawa tim.

Karena ditengah banyak tim yang sedang berjuang mendapatkan sponsor untuk mengarungi musim baru di 2024, RANS sudah mendapatkannya sebelum musim dimulai. Tentu ini akan memberikan ketenangan bagi pemain, sehingga mereka bisa fokus dalam pertandingan.

Alhasil, RANS akan jadi tim kedua yang ganti nama dan berpindah markas. Setelah sebelunya Bumi Borneo ganti nama jadi Borneo Hornbills.

Artikel Tag: Rans PIK Basketball, RANS Simba Bogor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rans-pik-putuskan-berganti-nama-dan-pindah-markas
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini