Mike Tobey Kecewa Berat Slovenia Kalah Telak Dari Jerman

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Sep 2023, 22:58 WIB
Mike Tobey sesali kekalahan telak Slovenia dari Jerman.

Mike Tobey kecewa berat Slovenia tak berdaya ketika jumpa Jerman. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia : Pebasket Slovenia yaitu Mike Tobey merasa kecewa setelah timnya menelan kekalahan telak dari Jerman, Minggu (3/9) waktu setempat. Tak main-main, Slovenia harus kalah telak dengan skor akhir 71-100.

Slovenia sendiri sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Mereka berhasil memimpin pada kuarter pertama. Namun sayang, konsistensi permainan mereka gagal diteruskan hingga kuarter kedua, ketiga ataupun keempat. Justru Jerman yang menemukan celah pada pertahanan Slovenia dan langsung tancap gas. Jerman melesat dengan kencang hingga akhirnya menang telak dari Slovenia.

Menanggapi kekalahan ini, Mike Tobey selaku salah satu pemain kunci Slovenia jelas merasa kecewa. Ia sedih karena Slovenia gagal menunjukkan performa yang baik melawan salah satu tim kuat seperti Jerman.

"Saya rasa ini jelas bukan gim terbaik kami. Kami memulai laga dengan bagus, tapi kami kemudian gugup dan protes terlalu banyak yang membuat kami akhirnya kehilangan gim ini. Schroder bermain sangat baik di gim ini dalam memimpin Jerman. Kekalahan ini menyakitkan tapi kami masih akan trus bermain, kami fokus di gim selanjutnya," ucap Tobey.

Dengan kekalahan ini, maka Slovenia harus puas jadi runner-up di Grup K FIBA World Cup 2023. Untungnya, meski kalah Slovenia masih berhak atas satu tiket ke babak perempat final. Pada babak perempat final FIBA World Cup 2023 nanti, Slovenia akan berhadapan dengan tim yang tidak kalah hebat lagi yaitu Kanada.

Artikel Tag: Mike Tobey, FIBA World Cup 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-tobey-kecewa-berat-slovenia-kalah-telak-dari-jerman
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini