Markieff Morris Pilih Bertahan Dengan Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 10:28 WIB
Markieff Morris akan perkuat Los Angeles Lakers lagi musim depan.

Markieff Morris sepakat perpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Keputusan tegas akhirnya diambil oleh Markieff Morris untuk menentukan masa depannya di NBA. Morris sepakat untuk terus membela Los Angeles Lakers pada musim 2021 mendatang.

Setelah kontraknya habis tahun ini, Markieff Morris diminati oleh sejumlah tim besar. Dua tim yang paling ngotot merekrutnya adalah Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers selaku tim lawasnya. Clippers berusaha membujuk Markieff untuk bergabung dengan saudara kembarnya yaitu Marcus. Akan tetapi, rayuan tersebut masih belum berhasil karena Markieff memilih untuk terus bertahan dengan Lakers.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter The Athletic, Markieff sepakat menandatangani kontrak bernilai minimum di angka 2,3 juta Dolar AS. Dengan kontrak minimum tersebut, Lakers masih mempunyai ruang gaji yang cukup untuk memberi kontrak maksimal kepada Anthony Davis. Dengan asumsi Davis akan memperpanjang kontraknya, maka Lakers kini telah punya 12 nama pemain yang di bawah kontrak. Mereka hanya perlu menambah 2 pemain untuk melengkapi roster untuk musim 2021.

Mengingat ruang gaji sudah semakin tipis karena digunakan untuk merekrut nama-nama besar seperti Montrezl Harrell, Marc Gasol, Wesley Matthews, dan Dennis Schroder, maka dua pemain sisa hanya bisa diberi kontrak dengan nilai minimum sama seperti Markieff. Satu dari dua tempat yang tersisa tersebut kemungkinan akan diisi oleh Jared Dudley. Dudley merupakan sosok vital untuk menjaga keharmonisan tim di bangku cadangan musim lalu.

Artikel Tag: Markieff Morris, los Angeles lakers, NBA

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini