LeBron James Belum Puas Dengan Penampilan Lakers di Awal Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 13:58 WIB
LeBron James sebut permainan Lakers masih belum sempurna.

LeBron James belum puas dengan penampilan Lakers di awal musim.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku belum puas dengan performa timnya di awal musim 2020-2021 kali ini. LeBron menilai jika para pemain Lakers masih perlu meningkatkan chemistry mereka.

Dari 10 laga yang sudah dijalani, Lakers berhasil mengantongi 7 kemenangan. Hasil ini memang tergolong cukup bagus, tetapi tidak bisa dibilang luar biasa untuk tim sekelas Lakers. Tiga kekalahan yang ditelan semuanya merupakan pertandingan kandang. Hal tersebut lantas menggambarkan jika ada yang kurang sempurna dari permainan Lakers.

LeBron sendiri ketika ditanya mengenai kepuasannya terhadap performa tim, ia masih memberi nilai B ataupun B+. Masih banyak sektor yang bisa diperbaiki agar permainan tim bisa lebih kuat.

"Saya rasa sejauh ini kita bermain dengan nilai B atau B+. Itu sudah tergolong penilaian yang cukup bagus. Kami baru saja mendatangkan lima pemain baru pada jeda antar musim, kami tentunya harus mempelajari gaya permainan satu sama lain. Kami telah mencoba dan bereksperimen dengan beberapa lineup yuang berbeda dan hasilnya juga apik. Kami sudah cukup nyaman dengan permainan saat ini, tetapi tentunya ingin lebih baik dan solid lagi," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Setali tiga uang dengan LeBron, Anthony Davis selaku tandemnya juga menyerukan hal yang sama. Davis bahkan menitikberatkan pertahanan Lakers yang dianggap  masih mudah ditembus pemain lawan.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini