Lakers Menang Empat Kali Beruntun, Begini Komentar Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 09:21 WIB
Frank Vogel enggan besar kepala dengan rekor positif Lakers di laga tandang.

Frank Vogel bicara soal tren positif Lakers di laga tandang.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel berkomentar soal empat kemenangan beruntun yang diraih timnya di laga tandang. Menurut Vogel, semua itu diraih berkat penampilan yang baik di kuarter pamungkas.

Dalam empat laga perdana Los Angeles Lakers di musim ini, LeBron James dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih dengan kemenangan impresif. Lakers menang dua kali di markas San Antonio Spurs, dan menang dua kali lagi di markas Memphis Grizzlies. Media-media lantas menanyai Vogel dengan rahasia penampilan apik timnya itu, Vogel langsung menjawab dengan sederhana.

"Saya pikir kami mengelola menit bermain mereka (LeBron James dan Anthony Davis) lebih bijak di awal pertandingan dan memperpanjangnya sedikit di kuarter keempat. Saya pikir itulah sebabnya Anda melihat kami tampil rapih di kuarter keempat. Yang pasti kami harus bermain lebih baik daripada yang kami lakukan di kuarter pertama. Secara khusus menutup pertandingan dengan kuat setelah kami memiliki keunggulan sepanjang laga," ucap Frank Vogel.

Meski menang empat kali beruntun, tetapi Vogel juga tidak mau cepat berpuas diri. Ia sadar bahwa perjalanan musim ini masih sangat panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Lakers harus terus berbenah agar bisa mempertahankan gelar dari musim lalu. Lakers juga belum berhadapan dengan tim asal konferensi timur NBA yang kuat seperti Boston Celtics, Philadelphia 76ers, hingga Milwaukee Bucks.

Artikel Tag: Frank Vogel, los Angeles lakers, NBA

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini