Karl-Anthony Towns Tak Tahu Kenapa Performanya Buruk

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 15:12 WIB
Karl-Anthony Towns Tak Tahu Kenapa Performanya Buruk

Karl-Anthony Towns Tak Tahu Kenapa Performanya Buruk

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Big Man Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns, secara historis mengalami awal yang sulit di final Wilayah Barat. Dia pun berikan penjelasannya.

"Saya harus tertawa. Saya melakukan 1.500 tembakan sehari. Menembak dengan sangat baik sepanjang babak playoff, kepercayaan diri sangat tinggi. Mendapatkan pantulan yang tidak menguntungkan dan penampilan yang tidak masuk akal, itu sulit. Tentu saja sulit. Saya kepercayaan diri yang baik. Hanya harus terus menembak," kata Karl-Anthony Towns sesudahnya.

Towns mencetak 14 poin melalui 5-dari-18 tembakan, termasuk 0-dari-8 dari 3 saat Minnesota tertinggal satu pertandingan lagi dari eliminasi. Towns, yang duduk di bangku cadangan selama hampir sembilan menit terakhir kekalahan Wolves di Game 2 di Minneapolis, kini mencatatkan 27,8% untuk seri tersebut.

Nilai tersebut adalah persentase gol lapangan terburuk keempat yang pernah dialami pemain mana pun selama tiga pertandingan pertama konferensi atau final divisi di era shot clock, menurut data Statistik & Informasi ESPN.

Penembakan tiga angkanya, sejak semifinal konferensi melawan Denver Nuggets, juga sangat buruk. Towns menghasilkan 4-dari-32 (12,5%) pada 3 detik dalam lima pertandingan terakhirnya, yang merupakan persentase 3 poin terburuk dalam rentang lima pertandingan di antara pemain dengan 30 atau lebih percobaan 3 poin dalam sejarah pascamusim NBA.

Towns menunjukkan performa seperti itu di kuarter ketiga hari Minggu ketika ia mencetak sembilan poin, melakukan 3-dari-4 dari lapangan dan 3-dari-3 dari garis busuk, tanpa mencoba satu pun lemparan tiga angka. Upaya tersebut membantu Minnesota mengungguli Dallas 35-27 untuk menyamakan kedudukan 87-87 menuju kuarter keempat.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-tak-tahu-kenapa-performanya-buruk
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini