Jayson Tatum Senang Celtics Lolos Dari Sergapan Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Mei 2024, 22:14 WIB
Jayson Tatum lega timnya bisa lolos dari sergapan Miami Heat.

Jayson Tatum puas bisa eliminasi Heat. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum mengungkapkan rahasia timnya bisa mengeliminasi Miami Heat di ronde pertama babak playoff konferensi timur. Ia mengatakan bahwa Celtics selalu belajar dari kesalahan dan berusaha berbenah di setiap pertandingannya.

Sebagai tim terbaik di konferensi timur, Boston Celtics berhadapan dengan Miami Heat di ronde pertama babak playoff. Meski diunggulkan, tetapi Celtics sadar bahwa Heat adalah tim kuat yang tidak dapat diremehkan begitu saja. Pada musim lalu, Heat yang juga berstatus sebagai unggulan kedelapan berhasil menembus babak final melalui perjalanan playoff yang luar biasa. Celtics tentu tidak mau jadi korban keganasan Heat yang bisa membahayakan peluang mereka jadi juara.

Melalui permainan yang konsisten, Celtics pada akhirnya berhasil mengeliminasi Heat dalam lima game. Tim asuhan Joe Mazzulla tersebut sukses memenangi seri dengan skor akhir 4-1 secara agregat. Menanggapi kemenangan tersebut, Jayson Tatum selaku bintang utama Celtics mengungkapkan kunci kemenangan timnya.

"Saya ingin bermain melawan Miami dalam artian, mungkin tahun lalu, bermain melawan Atlanta, kami mungkin akan sedikit bersantai. Tetapi mengetahui sejarah Miami dan betapa kerasnya mereka bermain dan seberapa baik mereka dilatih, untuk pertandingan putaran pertama, kami harus siap bermain, siap bertarung," ucap Tatum.

"Itulah yang seharusnya terjadi. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan menerapkannya pada musim depan, karena kami mencoba untuk mendapatkan hasil yang berbeda tahun ini," tukas pemain bernomor punggung 0 itu.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-senang-celtics-lolos-dari-sergapan-heat
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini