Joe Mazzulla Juga Kagum dengan Permainan Al Horford

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Mei 2024, 16:06 WIB
Joe Mazzulla Juga Kagum dengan Permainan Al Horford

Joe Mazzulla Juga Kagum dengan Permainan Al Horford

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Boston Celtics, Joe Mazzulla kagum dengan penampilan Al Horford saat mengalahkan Cleveland Cavaliers di Game 5.

Pemain besar veteran Boston Celtics berusia 37 tahun itu terkadang, dia bermain seolah-olah dia 10 tahun lebih muda. Itu tidak sering terjadi, tetapi itu terjadi pada Rabu malam, saat ia menampilkan performa luar biasa untuk membantu Celtics akhirnya menyingkirkan Cavaliers yang keras kepala di putaran kedua Playoff NBA 2024.

Horford, yang menjadi starter sebagai pengganti Kristaps Porzingis yang masih cedera, membuat kehadirannya terasa di Game 5, saat ia berhasil mengumpulkan 22 poin, melakukan delapan dari 15 percobaannya di lapangan, termasuk enam lemparan tiga angka.

Semangat Cavs berangsur-angsur melemah dengan setiap lemparan tiga angka yang mengejutkan dari Horford, yang, sebelum Game 5, mencatatkan skor brutal 0/10 di dua game sebelumnya.

Setelah pertandingan, pelatih kepala Celtics Joe Mazzulla memastikan untuk memberi tahu semua orang betapa dia dan timnya menghargai upaya Horford dalam kemenangan seri Boston.

“Saya pikir dia luar biasa,” kata Mazzulla tentang Horford selama konferensi pers pasca pertandingan (h/t Daniel Donabedian dari Clutchpoints). “Bersyukur untuk Al.”

Celtics memulai permainan dengan lambat, karena mereka membiarkan Cavs membangun momentum. Cleveland tetap bertahan meski ada pemain-pemain yang kehilangan pemain seperti Donovan Mitchell dan Jarrett Allen, namun Horford dan Celtics berbuat cukup untuk menahan Cavs begitu Boston menguasai situasi.

Di babak kedua, Horford mencetak 13 poin dengan tiga lemparan tiga angka tersisa dengan 12 rebound dan tiga assist. Nilai tambah 14 miliknya di babak kedua adalah yang terbaik di antara semua pemain Celtics selama jendela itu.

Horford sangat bagus di Game 5 sehingga dia berhasil memecahkan rekor LeBron James. “Al Horford menjadi pemain tertua dalam sejarah NBA yang mencatatkan permainan playoff 20+ PT, 10+ REB, 5+ 3PT, 5+ AST, melewati LeBron James.”

Artikel Tag: Boston Celtics, Joe Mazzulla, Al Horford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-mazzulla-juga-kagum-dengan-permainan-al-horford
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini