Ismael Tan Berharap Bisa Bawa Borneo ke Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Mar 2024, 22:32 WIB
Ismael Tan punya harapan besar bawa Borneo Hornbills tembus babak playoff.

Ismael Tan berharap bisa bawa Borneo Hornbills lolos babak playoff. (Gambar: Ariya Kurniawan via Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih anyar Borneo Hornbills yaitu Ismael Tan berharap bisa membawa timnya untuk lolos menuju babak playoff. Perjalanan Borneo memang berat, tetapi Ismael yakin timnya masih bisa bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang diketahui, Borneo Hornbills mengawali IBL musim 2024 kali ini dengan rekor yang buruk. Mereka kemudian berpisah dengan pelatih Tondi Raja Syailendra dan mendatangkan Ricky Benitez. Benitez sendiri sudah datang ke dalam tim, tetapi tak kunjung melatih. Manajemen Borneo yang tidak sabar lantas melepasnya lagi. Kali ini, mereka menggantinya dengan sosok Ismael Tan yang sebelumnya merupakan bagian dari tim kepelatihan Satria Muda Pertamina.

Setelah kedatangan Coach Mael, kini permainan Borneo jadi lebih hidup. Terakhir, Borneo berhasil menang ketika berhadapan dengan Tangerang Hawks. Coach Mael dapat banyak pujian karena dianggap membawa perubahan positif ke dalam tim. Ia sendiri mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.

"Jujur saja, tidak ada yang sangat spesial yang saya lakukan. Hal yang saya bawa dari tim sebelumnya adalah keteraturan dalam segala aspek. Saya atur semuanya lebih baik, sesuai waktu dan porsinya masing-masing. Untuk pemain asing, saya memang khususkan waktu berbincang dengan mereka. Saya jelaskan apa yang saya inginkan dari mereka. Apa yang harus mereka lakukan. Saya meminta komitmen penuh mereka untuk menjadi lebih baik demi tim ini," ucap Coach Mael.

"Saya tidak bisa bicara target realitis untuk sekarang. Saya lebih punya harapan untuk tim ini. Saya harap kami bisa lolos ke Playoff seperti tahun lalu. Semoga kami bisa mengejar target ini sampai akhir musim nanti," tandasnya.

Artikel Tag: Ismael Tan, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ismael-tan-berharap-bisa-bawa-borneo-ke-babak-playoff
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini