Donovan Mitchell Tak Mau Jemawa Meski Cavaliers Menang di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mei 2024, 23:58 WIB
Donovan Mitchell tak mau sombong meski Cavaliers menang telak atas Celtics di Game 2.

Donovan Mitchell tetap merendah meski Cavaliers lumat Celtics di Game 2. (Gambar: Cleveland.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Donovan Mitchell tidak mau besar kepala meski timnya berhasil menang di Game 2 melawan Boston Celtics. Ia mengatakan bahwa perjalanan Cavaliers masih jauh dari kata usai.

Setelah kalah telak di Game 1, Cleveland Cavaliers akhirnya bangkit di Game 2. Donovan Mitchell dan kawan-kawan menunjukkan serangan yang lebih agresif dan efisien. Pada hasilnya, Cavaliers berhasil meraih kemenangan manis dengan skor akhir 118-94. Kemenangan ini membuat kedudukan jadi sama kuat 1-1 dan Cavaliers akan menjalani Game 3 serta 4 di markas mereka. Cavaliers tentu dalam perasaan diri yang sangat positif untuk bisa mengeliminasi Celtics.

Meski sedang dalam tren yang positif, tetapi Mitchell tidak mau besar kepala. Ia tahu bahwa Celtics adalah tim yang berbahaya dan pastinya bisa memberi kejutan besar di Game 3 serta 4.

"Menang di laga tandang itu selalu hal yang bagus. Tetapi ini baru satu kemenangan. Lebih bagus lagi kalau bisa mendapatkan kemenangan berikutnya. Kami melakukan banyak hal positif. Kami harus mengamankan kemenangan di kandang kami sendiri. Bisa memenangkan Gim 2 ini rasanya menyenangkan sekali. Tetapi kami masih punya pertandingan lain. Kami punya satu hari untuk bersiap dan melindungi rumah kami," ucap Mitchell saat diwawancara.

Celtics sendiri merupakan tim terbaik di NBA pada musim reguler. Dengan pengalaman yang banyak, Celtics tentunya bisa bangkit dan jadi lawan yang beringas di Game 3 serta 4 nanti.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-tak-mau-jemawa-meski-cavaliers-menang-di-game-2
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini