Borneo Hornbills Pecah Telor di Kandang Setelah Bantai Rajawali

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 22:43 WIB
Borneo Hornbills Pecah Telor di Kandang Setelah Bantai Rajawali

Borneo Hornbills Pecah Telor di Kandang Setelah Bantai Rajawali

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Setelah libur lebaran, Borneo Hornbills kemenangan perdana di kandang sendiri setelah melibas Rajawali Medan 100-86.

Dalam laga di GOR Laga Tangkas, Michael Qualls menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Rajawali. Dia mencetak 35 pin dengan field goals 14 dari 24 attempt. Qualls juga menambahkan sembilan rebound dan lima assist. Steve Taylor Jr. dominan di paint area dengan kontribusi 16 poin dan 18 rebound. Jamarr Andre Johnson mencetak 19 poin, dan terakhir ada Akeem Scott yang menyumbang 13 poin.

Qualls bukan hanya menjadi top skor, namun memanjakan pendukung tuan rumah dengan lima kali slam dunk sepanjang pertandingan ini. Borneo sendiri mengunci kemenangan di tiga menit tersisa dengan tiga kali three point yang masing-masing dicetak oleh Qualls, Sevly Rondonuwu, dan Jamarr Andre Johnson. Namun secara keseluruhan, di kuarter keempat, Borneo membuat para pemain Rajawali frustasi

""Kemenangan ini penting bagi kami. Apalagi ini jadi kemenangan pertama kami di rumah sendiri," kata Qualls, setelah pertandingan.

Sebaliknya, bagi Rajawali, mereka terpaksa menelan kekalahan beruntun ketiga. Namun ada hal bagus dalam laga ini, di mana para pemain asing barunya tampil menjanjikan. Patrick McGlynn mencetak 26 poin dengan free throw precentage 100% (8/8). Kemudian Jonas Zohore mencetak double-double dengan 20 poin dan 14 rebound. Dari pemain lokal, Christopher Jason Winata menyumbang 12 poin dari bench.

Borneo Hornbills merangsek ke peringkat ketujuh di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024 dengan rekor 4-8. Sebaliknya, Rajawali punya rekor 6-7. Selanjutnya, Borneo akan menghadapi Pelita Jaya Jakarta, akhir pekan ini.

Artikel Tag: Borneo Hornbills, Rajawali Medan, IBL 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/borneo-hornbills-pecah-telor-di-kandang-setelah-bantai-rajawali
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini