Efri Meldi Akui Tidak Mudah Kalahkan Pacific Caesar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2024, 20:45 WIB
Efri Meldi salut dengan perlawanan sengit dari Pacific Caesar Surabaya.

Efri Meldi akui tidak mudah bagi Kesatria Bengawan Solo untuk kalahkan Pacific Caesar Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Kesatria Bengawan Solo yaitu Efri Meldi mengakui bahwa tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan Pacific Caesar Surabaya. Butuh perjuangan keras hingga menit-menit akhir untuk mencuri kemenangan dari Kota Pahlawan.

Bermain di GOR Pacific Caesar sebagai tim tamu, Kesatria Bengawan Solo yang sedang mengalami tren positif memang diprediksi untuk menang. Namun meski diunggulkan, nyatanya Kesatria Bengawan dapat perlawanan ketat dari Pacific Caesar selaku tim tuan rumah. Skor bahkan sempat sama kuat 42-42 di jeda halftime. Beruntung memasuki paruh kedua, Kesatria Bengawan tampil lebih solid hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan manis 82-74.

Menanggapi kemenangan di Surabaya itu, Efri Meldi selaku nahkoda tim mengatakan bahwa timnya tidak tampil terlalu bagus. Energi mereka sempat kurang khususnya pada paruh pertama. Selain energi yang kurang, Pacific Caesar selaku tim tuan rumah juga menerapkan strategi yang cukup baik. Ia mengacungi jempol dengan cara Pacific Caesar untuk terus memberi perlawanan.

"Meski menang, saya bisa bilang kami tidak tampil dengan energi yang baik. Namun, saya apresiasi juga Pacific yang melakukan banyak penyesuaian luar biasa hari ini. Mereka tampil sangat bagus, tapi kami bisa memanfaatkan celah di akhir dengan mismatch yang ada menggunakan duet Gettys dan Taylor Johns," ucap Coach Meldi saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: Efri Meldi, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-akui-tidak-mudah-kalahkan-pacific-caesar
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini