Junas Miradiarsyah Kaget Lihat Antusias Fans Basket di Solo

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 09:34 WIB
Junas Miradiarsyah Kaget Lihat Antusias Fans Basket di Solo

Junas Miradiarsyah Kaget Lihat Antusias Fans Basket di Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Big match Kesatria Bengawan Solo menjamu Dewa United Banten sungguh menarik perhatian pecinta bolabasket Infonesia, khususnya di Solo. Sritex Arena dipadati penonton, Minggu 16 Juni. Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengaku kaget lihat antusias fans basket di Solo

"Terakhir stadion seramai dan seantusias ini adalah pada masa klub legendaris Bhinneka Sritex bertanding. Semua pecinta basket Solo mendukung timnya," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah, yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

"Sistem home-and-away yang kita terapkan musim ini berdampak positif. Sistem ini mendukung klub-klub untuk membangun kembali fanatisme masyarakat kepada tim kotanya," sambung Junas.

Tentu tak hanya prestasi di lapangan, tetapi aktivasi-aktivasi di luar lapangan dan interaksi dengan masyarakat akan semakin membangun hubungan klub dengan pecintanya.

"Setiap klub memang harus membangun dan mengembangkan fan base mereka. Hal ini akan menjadi modal penting di era profesionalisme seperti sekarang," pungkas Junas.

Sementara permainan kolektif serta kedisiplinan dan fokus para pemain Dewa United saat menyerang maupun bertahan berbuah kemenangan 116-85 atas KBS di Sritex Arena Solo. Penampilan malam ini membuktikan Anak Dewa mampu memperbaiki kekurangan di pertemuan dengan KBS saat dikalahkan 102-111 di Dewa United Arena dua pekan lalu.

Di mana Dewa United sukses melakukan serangan yang baik dengan catatan persentase Field Goal 55 persen, serta mengemas 60 poin dari paint arena. Juga catatan defense yang tak kalah baiknya dengan 36 defensive rebound, 13 steal, dan 2 block yang berhasil dibuat Anak Dewa.

Artikel Tag: Junas Miradiarsyah, IBL, Sritex Arena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-kaget-lihat-antusias-fans-basket-di-solo
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini