Menang Lawan Dewa, Efri Meldi Puji Pemain Lokal KBS

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2024, 19:13 WIB
Efri Meldi salut dengan penampilan pemain lokalnya di laga versus Dewa United.

Efri Meldi puji performa apik pemain lokal KBS saat berhadapan dengan Dewa United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Kesatria Bengawan Solo yaitu Efri Meldi memuji performa apik anak asuhnya saat menang melawan Dewa United Banten, Jumat (7/6) kemarin. Para pemain lokal KBS dianggap memegang peranan penting dalam kemenangan tersebut.

Bermain di markas lawan, Kesatria Bengawan Solo tampil agresif sejak menit awal untuk membuktikan bahwa mereka adalah kandidat kuat peraih gelar juara IBL di musim ini. KBS menunjukkan performa yang lebih rapih khususnya dalam hal akurasi tembakan. Tidak hanya dari pemain asing, tetapi para pemain lokal KBS juga tampil efisien. Performa Andre Rorimpandey dkk itu lantas menuai pujian besar dari Coach Efri Meldi. Kepercayaan diri dalam mengambil tembakan membuat Dewa United akhirnya kelabakan.

"Sebelum berkomentar tentang gim ini, saya ingin bicara mengenai kekalahan kami atas Pelita Jaya di laga sebelumnya. Menurut saya, kami tak seharusnya tampil seperti itu. Kami harusnya bisa melawan seperti gim hari ini, akurasi tinggi, dan menjalankan strategi dengan baik. Kekalahan atas Pelita Jaya itu bukan karakter Kesatria," ucap Coach Meldi saat diwawancara oleh media setempat.

"Perbedaan terbesar gim ini adalah kepercayaan para pemain asing pada barisan lokal. Para pemain lokal pun menjawabnya dengan baik. Hari ini, Andre Rorimpandey saya kembalikan ke posisi dua dan tidak banyak membawa bola. Katon Baskoro juga luar biasa," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Efri Meldi, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-lawan-dewa-efri-meldi-puji-pemain-lokal-kbs
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini