Dwight Howard Yakin 76ers Makin Garang Ketika Joel Embiid Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Apr 2021, 23:28 WIB
Dwight Howard mengaku sudah rindu akan kehadiran Joel Embiid.

Dwight Howard merindukan kembali kehadiran Joel Embiid. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Dwight Howard mengaku sudah merindukan kehadiran Joel Embiid. Permainan 76ers bakal semakin garang jika pemain berdarah Kamerun itu fit dan bisa membela tim di lapangan.

Sebagaimana diketahui, Joel Embiid saat ini harus menepi dari lapangan usai menderita cedera lutut. Philadelphia 76ers cukup kesulitan untuk bisa meraih kemenangan tanpa bantuannya di lapangan. Dalam enam laga terakhir, 76ers harus menelan dua kekalahan pahit yang cukup membuat fans mereka khawatir. Seolah tidak mau membuat fans terus menerus kepikiran, Dwight Howard akhirnya angkat bicara.

Ia merasa jika Embiid sudah kembali bermain, 76ers bakal lebih garang dan kembali ke jalur kemenangan mereka. Sejauh ini, Embiid merupakan pemain vital yang posisinya sulit tergantikan.

"Ketika kami punya Joel di skuat kami, semuanya akan berubah lebih baik. Beberapa laga terakhir memang sulit bagi kami. Semua pemain mencoba melupakan badai cedera yang dialami tim, semuanya hanya berusaha untuk menang," ucap Howard saat diwawancara oleh media setempat.

76ers memang harus meningkatkan performa mereka apabila ingin meraih gelar juara NBA tahun ini. Pasalnya, Brooklyn Nets selaku rival mereka dari konferensi timur semakin kuat dengan datangnya LaMarcus Aldridge dan Blake Griffin. Jika 76ers tidak segera menemukan kembali permainan terbaik mereka, langkah untuk menuju babak final pasti akan terjegal oleh tim-tim lain.

Artikel Tag: Dwight Howard, Joel Embiid, Philadelphia 76ers

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini