Dilumat Celtics, Steve Kerr Ingin Segera Move On

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 20:46 WIB
Steve Kerr tak mau pusing memikirkan kekalahan telak dari Celtics.

Steve Kerr ingin move on dari kekalahan telak lawan Celtics. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr tidak mau pusing memikirkan kekalahan telak timnya dari Boston Celtics, Minggu (3/3) waktu setempat. Kerr mengakui bahwa Celtics memang bermain jauh lebih baik.

Dalam laga yang berlangsung di TD Garden itu, Golden State Warriors memang tampil pincang tanpa Brandin Podziemski dan Andrew Wiggins. Meski begitu, Warriors sejatinya masih termasuk tim solid mengingat ada beberapa pemain hebat yang masih bisa tampil seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Sayangnya, kerja keras ketiga pemain utama Warriors itu masih belum bisa membendung dominasi Celtics.

Tidak main-main, Warriors digulung habis dengan skor telak 88-140. Ini merupakan salah satu kekalahan terburuk Warriors di musim ini dan jelas hasil tersebut sangat mengecewakan. Menanggapi kekalahan yang pahit itu, Kerr tidak mau ambil pusing. Ia sadar bahwa Warriors memang tampil buruk dan tidak layak menang. Kerr ingin anak asuhnya move on dan berbenah untuk laga selanjutnya.

"Buang jauh-jauh kekalahan itu ke toilet. Kami sebelumnya sudah menjalani sejumlah pertandingan tandang dengan baik. Secara keseluruhan kami menang tiga kali dari empat laga tandang. Boston hari ini memang luar biasa, kami tidak mampu mengalahkan permainan mereka yang hampir sempurna. Jadi, mari kita pulang dan fokus untuk tampil lebih baik di Hari Rabu," ucap Steve Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sudah mencoba berbagai macam strategi, tetapi masih gagal berbuah manis. Satu hal yang benar-benar membunuh kami adalah poin mereka dari segi transisi. Mereka mendapatkan 42 poin transisi dengan mudah. Anda tidak akan memenangi sebuah pertandingan dengan awareness defense seburuk itu," tukasnya.

Artikel Tag: Steve Kerr, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dilumat-celtics-steve-kerr-ingin-segera-move-on
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini