DeMar DeRozan dan Drummond Antarkan Bulls Kalahkan Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 12:16 WIB
DeMar DeRozan dan Drummond Antarkan Bulls Kalahkan Cavaliers

DeMar DeRozan dan Drummond Antarkan Bulls Kalahkan Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: DeMar DeRozan mencetak 35 poin untuk antarkan Chicago Bulls mengalahkan Cleveland Cavaliers 132-123 dalam perpanjangan waktu ganda pada Rabu malam.

DeMar DeRozan mencetak 16 poin dalam 10 tambahan. Nikola Vucevic menambah 24 poin dan 13 rebound dan Andre Drummond menyumbang 17 poin dan 26 rebound untuk membantu Bulls bangkit dari kekalahan dari tim papan bawah Detroit untuk mengalahkan salah satu tim terbaik Wilayah Timur.

Cavaliers meraih kemenangan besar 121-119 atas Dallas, dengan Max Strus melakukan tembakan dari jarak 59 kaki seiring waktu berlalu. Evan Mobley memimpin Cleveland dengan 25 poin dan 13 rebound. Darius Garland mencetak 23 poin sekaligus membuat 7 dari 14 3 detik. Donovan Mitchell menyelesaikan pertandingan dengan 19 poin, namun Cavaliers tertinggal setelah unggul 12 dari 15.

DeRozan gagal melakukan turnaround jumper di akhir regulasi dengan permainan di angka 103 setelah Chicago bangkit dari ketertinggalan 11 pada kuarter keempat. Dia melakukan tiga lemparan bebas untuk menyamakan kedudukan di OT pertama dan mencetak angka 8-0 untuk memulai tambahan kedua. Cavaliers memimpin 114-110 setelah Mitchell melakukan layup dengan sisa waktu 26 detik di OT pertama.

Tapi Bulls belum selesai. DeRozan melakukan layup dan membuat angka 3 untuk membawa Bulls unggul 120-115. Sebuah tip-in dunk oleh Drummond dan lemparan bebas oleh DeRozan menambah keunggulan menjadi delapan, dan Bulls bertahan dari sana. DeRozan kemudian dilanggar saat mencoba mencetak angka 3 dari kemenangan dan melakukan ketiga lemparan bebas untuk menyamakan kedudukan dengan sisa waktu 12 detik. Mitchell berhenti pada jarak 20 kaki dan gagal, mengirimkannya ke perpanjangan waktu kedua.

Artikel Tag: Chicago Bulls, DeMar DeRozan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-dan-drummond-antarkan-bulls-kalahkan-cavaliers
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini