Pat Riley Bahas Mengenai Masa Depan Jimmy Butler

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mei 2024, 11:09 WIB
Pat Riley Bahas Mengenai Masa Depan Jimmy Butler

Pat Riley Bahas Mengenai Masa Depan Jimmy Butler

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jika Jimmy Butler ingin melihat lebih banyak bayaran, Pat Riley ingin melihat lebih banyak permainan. Dan secara sederhana, itulah titik masuk ke offseason Miami Heat ini.

Butler hampir pasti akan meminta perpanjangan waktu dua tahun kepada Heat pada musim panas ini -- hal itu dapat menjamin dia mendapatkan uang sebanyak $113 juta untuk musim 2025-26 dan 2026-27 -- dan Riley mengatakannya pada hari Senin di akhir musim panasnya. -season berkomentar bahwa dia tidak yakin apa yang akan dilakukan tim ketika momen itu tiba.

“Kami belum membicarakan hal itu secara internal saat ini. Kita harus mempertimbangkan untuk membuat komitmen semacam itu dan kapan kita melakukannya. Sebenarnya kita tidak harus melakukannya sampai tahun 2025. Tapi kita lihat saja nanti. Kami belum mengambil keputusan mengenai hal itu, dan kami belum mengambil keputusan. aku tidak sungguh-sungguh membahasnya," kata Pat Riley.

Ada sejumlah faktor yang akan dipertimbangkan Heat -- salah satunya adalah waktu bermain Butler. Tidak diragukan lagi, dia adalah pemain elit yang waktunya di Miami dipenuhi dengan beberapa penampilan khas, terutama di babak playoff.

Namun dia akan berusia 35 tahun pada bulan September dan telah melewatkan 100 pertandingan musim reguler dalam lima musimnya di Miami, absen karena cedera, istirahat, atau alasan lain hampir 26% dari total waktunya. Dia menderita cedera lutut selama turnamen play-in musim ini dan melewatkan kekalahan playoff Putaran 1 Miami dari Boston.

“Itu adalah keputusan besar bagi kami untuk memberikan sumber daya semacam itu kecuali Anda memiliki seseorang yang akan berada di sana dan siap sedia setiap malam,” kata Riley. "Itulah yang sebenarnya."

Riley berbicara selama sekitar 40 menit, dengan banyak komentarnya seputar Butler, dan dia berkali-kali memuji pemain Miami dengan bayaran tertinggi -- bahkan mengatakan dia "paling banyak bergerak" dan bahwa dia adalah "pemain yang luar biasa." Heat memiliki total 268 kemenangan dalam lima musim Butler, kelima terbanyak di NBA selama rentang waktu tersebut, dan telah membuat dua penampilan Final NBA.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, Pat Riley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pat-riley-bahas-mengenai-masa-depan-jimmy-butler
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini