Dallas Mavericks Rusak Comeback Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Apr 2021, 12:11 WIB
Dallas Mavericks hancurkan malam comeback dari Anthony Davis.

Dallas Mavericks sukses kalahkan L.A Lakers yang kembali diperkuat Anthony Davis. (Gambar: AP News)

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berhasil merusak malam comeback dari Anthony Davis. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut memukul mundur Los Angeles Lakers dengan skor akhir 115-110.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot dalam pertandingan ini untuk bisa meraih kemenangan. Beruntung bagi Mavericks, mereka bisa menemukan celah pertahanan Lakers mulai kuarter kedua. Kristaps Porzingis dan kawan-kawan langsung menggempur celah itu dan menguasai jalannya pertandingan. Hingga wasit meniupkan peluit terakhir, keunggulan Dallas Mavericks tetap tidak terkejar oleh Los Angeles Lakers.

Kunci kemenangan Mavericks tidak lepas dari peran apik Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Doncic mampu menjadi top skor usai mencetak total 30 poin, 9 rebound, dan 8 assist. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Doncic, Porzingis juga tampil tidak kalah efisien. Pemain berkebangsaan Latvia itu menambahkan 19 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Lakers, Dennis Schroder dan Kentavious Caldwell-Pope jadi dua pemain yang produktivitasnya paling terlihat. Caldwell-Pope mampu mencetak 29 poin usai dimainkan selama 34 menit oleh Frank Vogel. Schroder juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 25 poin dan 13 rebound.

Anthony Davis yang comeback hanya diturunkan selama 17 menit saja oleh Frank Vogel. Pemain berjuluk The Brow tersebut tampil kurang begitu apik dengan hanya mencetak 4 poin, 4 rebound, dan 1 assist saja. Davis hanya bisa memasukkan 2 tembakan dari 10 percobaan yang dilakukannya.

Artikel Tag: dallas mavericks, los Angeles lakers, Anthony davis

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini