Coach Inal Penasaran Bawa Amartha Hangtuah Bangkit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 06:53 WIB
Coach Inal bertekad besar untuk ubah rekor buruk Amartha Hangtuah.

Coach Inal penasaran bawa perubahan besar ke skuat Amartha Hangtuah. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala baru Amartha Hangtuah yaitu AF Rinaldo merasa penasaran untuk bisa memperbaiki prestasi tim yang jeblok musim ini. Ia yakin bisa membawa perubahan besar ke budaya permainan tim.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Amartha Hangtuah di IBL 2021 tergolong mengecewakan. Di bawah asuhan Rastafari Horongbala, Hangtuah hanya bisa mengoleksi 2 kemenangan dari total 16 laga yang dijalani selama gelembung. Hal ini membuat mereka terpuruk di dasar klasemen divisi putih. Mereka lantas melepas Rastafari dan memanggil AF Rinaldo dengan harapan bisa membawa perubahan pesat.

Terkait hal tersebut, pria yang akrab dengan sapaan Coach Inal itu penasaran untuk bisa membawa Hangtuah bangkit. Ia sejatinya pernah mengalami kesuksesan besar dalam membawa NSH menjadi pemimpin klasemen di musim 2020. Sayangnya, liga harus dihentikan karena pandemi Virus Corona. Kini, ia berharap bisa mengulangi kesuksesan tersebut bersama Hangtuah. Setidaknya, ia harus bisa membawa tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Saya masih punya hasrat besar di IBL. Boleh dibilang penasaran karena musim lalu itu tinggal sedikit lagi, tetapi liga dihentikan,” ucap Coach Inal saat diwawancara oleh media setempat.

“Dengan Hangtuah ini saya bawa semangat yang sama. Hangtuah ada di dasar musim lalu, bila bisa mengangkat performa tim ini musim depan, maka saya akan puas sekali,” pungkas pelatih yang khas dengan kepala plontosnya itu.

Artikel Tag: Amartha Hangtuah, AF Rinaldo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coach-inal-penasaran-bawa-amartha-hangtuah-bangkit
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini