Bradley Beal Justru Kesal meski Mampu Cetak 60 Poin

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Jan 2021, 18:01 WIB
Pemain andalan Washington Wizards, Bradley Beal.

Pemain andalan Washington Wizards, Bradley Beal.

Berita Basket NBA:Shooting guard Washington Wizards, Bradley Beal memang berhasil mencetak 60 poin. Namun, dia kesal karena pencapaian tersebut menjadi sia-sia karena Wizards dikalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 136-141. 

"Saya kesal, "kata Beal."Saya gila. Saya tidak menghitung [mereka]. Setiap puncak karir saya, mereka pernah mengalami kekalahan. Jadi saya tidak peduli. Anda dapat membuangnya langsung ke luar jendela dengan dua atau tiga lainnya yang saya miliki."

"Saya hanya ingin menang. Kadang-kadang Anda mungkin bisa mencetak 40, 50, 60, apapun masalahnya, tapi saya hanya ingin menang, apapun itu kelihatannya. Kami tampil sedikit kurang baik malam ini."

Dengan demikian, maka Bradley Beal berhasil juga menyamai rekor sepanjang sejarah Wizards, yang dibuat oleh Gilbert Arenas pada 2006. Dia bersemangat sepanjang tiga kuarter pertama, menuangkan 57 poin dalam 36 menit pertama permainan.

Tapi setelah Washington memperkecil defisit hingga10 poin untuk memulai kuarter keempat dengan Beal di bangku cadangan, dia kembali dengan Wizards menyamakan kedudukan menjadi 119-119 saat laga tersisa 7 menit, 50 detik.

Sejak saat itu, performa Beal mengalami penurunan. Dia hanya membuat satu tembakan dan kemudian membagi sepasang lemparan bebas yang tidak berarti dalam 10 detik terakhir dengan permainan jauh dari jangkauan, seperti Philadelphia - yang menembak 61,7 persen dari lapangan dan menghasilkan 18-untuk -29 (62,1 persen) dari jarak 3-poin - cukup melakukan pukulan untuk menghasilkan slugfest dengan skor tinggi.

"Saya pikir mereka berhasil menghentikan permainan kami dan membuat lebih banyak permainan daripada yang kami lakukan di peregangan," kata Beal, ketika ditanya apa perbedaannya terlambat.

"Saya pikir [Joel] Embiid melakukan lemparan tiga angka yang sulit, mereka melakukan banyak tembakan. Mereka melakukan banyak tembakan yang sulit. Mereka menembak 60% dari lapangan dan 62% dari 3. Anda tidak bisa memenangkan pertandingan seperti itu."

Artikel Tag: Washington Wizards, Bradley Beal

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini