Boston Celtics Mengakhiri Musim dengan Mencatat 64 Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 08:48 WIB
Boston Celtics Mengakhiri Musim dengan Mencatat 64 Kemenangan

Boston Celtics Mengakhiri Musim dengan Mencatat 64 Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tim terbaik di NBA Boston Celtics mengakhiri musim reguler 2023-2024 dengan 64 kemenangan. Hal ini setelah mengalahkan Washington Wizards 132-122 di TD Garden Boston Massachusetts, Senin WIB.

Pelatih Boston Celtics Joe Mazzulla mengistirahatkan seluruh pemain intinya dan memberikan panggung bagi para pemain cadangan. Payton Pritchard mencetak 38 poin serta 12 assist dan 9 reboun, yang merupakan skor tertinggi dalam kariernya, Svi Mykhailiuk menambahkan 26 poin, dan Sam Hauser membuat 16 angka untuk Celtics yang ditonton oleh Jayson Tatum, Jaylen Brown, Kristaps Porzingis, Derrick White, Jrue Holiday, dan Al Horford dari bangku cadangan.

Celtics menyelesaikan musim ke-15 mereka dalam sejarah klub dengan 60 kemenangan atau lebih. Rekor kemenangan di atas 60 terakhir kalinya dibuat pada tahun 2008 ketika mereka merebut gelar juara NBA. Boston memiliki misi balas dendam untuk merebut gelar NBA pada tahun ini, setelah pada 2023 kalah di partai Final Wilayah Timur melawan Miami Heat dengan drama skor 4-3.

“Hal terpenting dalam menghadapi suatu situasi adalah tidak memiliki ekspektasi,” kata pelatih Boston Joe Mazzulla tentang laga pascamusim mendatang, seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Jika kami cukup beruntung untuk mencapai final, jika tidak memenangkannya, jalan menuju ke sana selalu dilupakan oleh hasil kemenangan,” lanjutnya lagi.

Wizards yang mencatat 15-67 mengakhiri musim ketiga berturut-turut dan kelima dalam enam musim terakhir tanpa tempat di playoff. Eugene Omoruyi memimpin mereka dengan 26 poin, skor terbaik dalam kariernya. Jared Butler menyumbang 22 poin dalam kekalahan keenam berturut-turut.

“Saya pikir kami mengembangkan banyak ketahanan dan mengembangkan atmosfer kompetitif, dan kami belajar tentang prosesnya yaitu apa yang diperlukan untuk menjadi tim yang benar-benar bagus,” kata pelatih sementara Wizards Brian Keefe. “Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya pikir kami mulai meletakkan fondasi untuk itu," kata dia.

Artikel Tag: Boston Celtics, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-mengakhiri-musim-dengan-mencatat-64-kemenangan
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini