Anthony Davis Mungkin Comeback Saat Jumpa Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 09:51 WIB
Anthony Davis mungkin kembali bermain saat Lakers berhadapan dengan Heat.

Anthony Davis berpotensi comeback saat Lakers jumpa Heat. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis berpeluang untuk comeback dari cederanya pada laga melawan Miami Heat, Minggu (23/1) waktu setempat. Davis sudah mengalami peningkatan yang cukup baik.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis mengalami cedera lutut pada tanggal 17 Desember lalu. Beruntung ia tidak mengalami cedera putus ACL seperti yang ditakutkan banyak orang. Ia hanya menderita cedera MCL yang membuatnya tidak absen hingga akhir musim. Setelah melalui perawatan intens, Davis akhirnya berangsur membaik. Kini, statusnya sudah dinaikkan menjadi 'questionable' ketika Lakers bertandang ke markas Miami Heat.

Kehadiran Davis jelas dibutuhkan Los Angeles Lakers untuk bisa mengembalikan ritme permainan terbaik mereka. Davis merupakan pemain Lakers yang subur dan bisa bermain di berbagai posisi seperti power forward dan center. Postur tubuhnya yang tinggi membuat Davis bisa bertarung di paint area sembari menarik perhatian dari pemain lawan. Beban yang dipikul LeBron James tentunya bakal berkurang ketika Davis bisa bermain lagi di lapangan.

Saat ini sendiri, Lakers masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi barat NBA. Dengan posisi itu, mereka masih belum aman untuk bisa menembus babak playoff. Untuk bisa menembus babak playoff secara langsung, sebuah tim minimal harus finish di peringkat enam. Jika mereka finish di posisi 7-10, mereka perlu bertarung melalui play-in tournament.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-mungkin-comeback-saat-jumpa-miami-heat
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini