Anthony Davis Kesal Gagal Bawa Lakers Menang Lawan Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Des 2022, 07:23 WIB
Anthony Davis kecewa berat gagal manfaatkan free throw penting saat lawan Celtics.

Anthony Davis kesal gagal bawa Lakers menang saat jumpa Celtics. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa frustasi setelah gagal membawa timnya menang melawan Boston Celtics, Selasa (13/12) waktu setempat. Davis punya kesempatan melalui dua tembakan gratis di detik-detik akhir kuarter empat, tetapi gagal memasukkannya.

Dalam laga yang digelar di Crypto.com Arena tersebut, Los Angeles Lakers memang sempat tertinggal di paruh pertama pertandingan. Tidak main-main, tim asuhan Darvin Ham itu tertinggal hingga mencapai margin 15 poin. Memasuki paruh kedua, permainan Lakers membaik dan mereka mampu membalikkan keadaan. Anthony Davis bahkan dilanggar pada detik-detik akhir kuarter empat (skor saat itu 112-110). Andaikan dua tembakan Davis masuk, maka Lakers akan unggul 4 poin dan peluang menangnya makin besar.

Sayang, Davis gagal memasukkan dua tembakan tersebut dan Boston Celtics berhasil menyamakan kedudukan lagi. Laga berlanjut hingga babak overtime dan Lakers harus menyerah. Menanggapi kegagalannya memasukkan free throw krusial, Davis tentu kecewa. Ia siap disalahkan atas kekalahan pahit melawan rival bebuyutan Lakers itu.

"Saya tidak tahu, saya tidak berpikir sisa pertandingan jika berhasil memasukkan dua free throw itu. Jika saya berhasil memasukkan keduanya, maka kami akan unggul 4 poin dan jalannya sisa pertandingan akan berbeda. Bagi saya sisa pertandingan sudah tidak penting lagi, saya punya satu kesempatan emas dan membuangnya secara sia-sia," ucap Davis saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-kesal-gagal-bawa-lakers-menang-lawan-celtics
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini