Anthony Davis Berpeluang Kembali Lawan Nets, James Mengaku Senang

Penulis: Senja Hanan
Selasa 25 Jan 2022, 14:39 WIB
LeBron James bersama Anthony Davis. (Images: Getty)

LeBron James bersama Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mengumumkan bahwa bintang Anthony Davis telah ditingkatkan ke kemungkinan untuk bertanding saat melawan Brooklyn Nets. LeBron James mengaku senang jika Davis kembali bermain.

“Yah, kapan pun Anda mendapatkan bakat seperti itu kembali ke lineup, itu meningkatkan tim kami,” kata James.

“Tidak hanya secara fisik, mental, spiritual, semuanya ketika Anda mendapatkan pemain besar seperti itu di kedua sisi lapangan. Jadi seperti yang saya katakan, tidak ada tekanan ketika dia memutuskan dia siap atau ketika para dokter dan staf memberi tahu dia bahwa dia siap, tetapi kami menantikan ketika dia berseragam lagi bersama kami.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beban James sangat berat, sejak Anthony Davis mengalami cedera. Namun, dia berharap kembalinya Davis tidak mengubah performanya.

“Begitulah jalannya permainan. Saya tidak perlu mencetak 30 poin setiap pertandinga, tetapi saya berada di salah satu zona ofensif terbaik yang pernah saya alami dalam karir saya dan saya tidak berencana untuk menghentikannya. Itulah yang saya rasakan, saya merasa fantastis, menembak bola dengan sangat baik dari lapangan. Saya tidak menembakkan tembakan tiga angka dengan baik malam ini tetapi kedelapannya terasa hebat. Menembak efisien dari garis lemparan bebas, menembak efisien dari lapangan, sangat efisien di tepi," katanya.

“Jadi saya tidak pergi ke pertandingan dengan mengatakan 'oh, Anda harus mencetak 30 atau kalian tidak memiliki peluang.' Saya hanya memainkan permainan, skor baru saja terjadi secara organik. Jadi beban kerja, saya bahkan tidak tahu. Saya berusia 18 tahun menyimpan waralaba jadi saya tidak mengerti [masalahnya]," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-berpeluang-kembali-lawan-nets-james-mengaku-senang
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini