Andrew Wiggins Absen Bela Warriors karena Masalah Keluarga

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 17:57 WIB
Andrew Wiggins Absen Bela Warriors karena Masalah Keluarga

Andrew Wiggins Absen Bela Warriors karena Masalah Keluarga

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors menghadapi kesulitan menuju musim reguler. Mereka harus melakukannya tanpa Andrew Wiggins lagi.

​Musim lalu, Andrew Wiggins meninggalkan tim karena "masalah keluarga" selama 25 pertandingan terakhir musim reguler, dan tidak kembali ke lapangan sampai seri putaran pertama Warriors melawan Sacramento Kings. Dia tampil luar biasa dalam pengembaliannya, rata-rata mencetak 17,6 poin per game sebelum mengalami patah tulang rusuk di game kelima seri Warriors bersama Los Angeles Lakers.

Wiggins tidak pernah menjelaskan apa "masalah keluarganya" musim lalu, tetapi Shams Charania melaporkan bahwa ayahnya, mantan pemain NBA Mitchell Wiggins, sedang menderita penyakit serius.

Hal serupa mungkin terjadi lagi musim ini. Pelatih Steve Kerr dan Warriors masih mendukung rekan setimnya, yang terkenal tertutup tentang kehidupan pribadinya. Tidak ada seorang pun di organisasi tersebut yang secara terbuka mengkritik Wiggins tahun lalu, atau mempertanyakan komitmennya terhadap bola basket.

Tahun ini, Wiggins mengalami kemerosotan parah di awal musim, tetapi dia memainkan bola basket terbaiknya sebelum kemunduran ini. Dalam beberapa hal, Warriors lebih mampu menyerap ketidakhadirannya musim ini, dengan munculnya Jonathan Kuminga dan rookie Brandin Podziemski. Keluarnya Wiggins dari tim juga bertepatan dengan kembalinya Chris Paul ke lapangan. ​

Namun Warriors berada dalam posisi yang lebih genting di klasemen dibandingkan musim lalu. Mereka bahkan berada di posisi 10 bersama Lakers di Wilayah Barat, tertinggal 3,5 game dari peringkat keenam Phoenix Suns. Mereka juga akan memainkan 15 dari 25 pertandingan tandang terakhir mereka. Warriors tidak akan mendesak Wiggins atau menekannya untuk kembali.

Dia jelas sangat penting bagi keluarganya. Dia juga sangat penting bagi Warriors, yang berharap masalah pribadinya, apa pun itu, dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-absen-bela-warriors-karena-masalah-keluarga
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini