Doc Rivers Memberikan Pujian untuk McConnell dan Toppin

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Mei 2024, 19:06 WIB
Doc Rivers Memberikan Pujian untuk McConnell dan Toppin

Doc Rivers Memberikan Pujian untuk McConnell dan Toppin

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Milwaukee Bucks, Doc Rivers memberikan pujian untuk TJ McConnell dan Obi Toppin.

Pada Kamis malam, McConnell kembali menunjukkan kepada semua orang mengapa Pacers sangat menghargainya dan mengapa dia adalah pemain yang diremehkan.

Bersama dengan pemain besar Indiana, Obi Toppin, McConnel menyulitkan Bucks, yang pelatihnya, Doc Rivers, hanya mengatakan hal-hal baik tentang keduanya selama konferensi pers pasca pertandingan. Berbicara kepada wartawan, Doc Rivers memberi Toppin dan McConnell bunga mereka.

“Toppin memiliki seri yang luar biasa secara keseluruhan. TJ hanya menyebalkan. Dia memang begitu. Dia tidak melakukan serangan dengan baik… tapi dia hanyalah hama yang bertahan.”

Dalam kemenangan seri 120-98 di kandang atas Bucks, McConnell keluar dari bangku cadangan dan mencetak 20 poin dengan sembilan assist dan empat steal, sambil menembakkan 7/9 dari lapangan dan 2/2 dari belakang garis busur. Dia memastikan untuk memanfaatkan menit-menit yang diberikan kepadanya dan membalas kepercayaan yang dia dapatkan dari pelatih kepala Pacers Rick Carlisle dengan pertandingan besar.

Toppin, di sisi lain, menambahkan 21 poin bangku cadangan lagi dan meraih delapan rebound dengan dua assist dan satu blok. Pacers tidak kekurangan bintang, karena mereka memiliki pemain seperti Tyrese Haliburton, Myles Turner, dan Pascal Siakam, tetapi pemain seperti Toppin dan McConnell juga penting bagi kesuksesan tim.

Mereka seharusnya memiliki peran penting lagi di babak berikutnya di mana Pacers akan menghadapi Jalen Brunson dan New York Knicks dalam pertandingan playoff Wilayah Timur.

Artikel Tag: Milwaukee Buck, Doc Rivers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-memberikan-pujian-untuk-mcconnell-dan-toppin
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini