Momen Kocak Kenta Nishimoto Potong Senar Raket Putus Saat Lawan Kunlavut

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 12 Jan 2024, 13:45 WIB
Momen Kenta Nishimoto Potong Senar Raket Yang Putus Saat Lawan Kunlavut

Kenta Nishimoto/[Foto:Aiyuke]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada babak 16 besar turnamen Malaysia Open 2024 pada Kamis (11/1), bintang bulu tangkis Jepang Kenta Nishimoto dan juara dunia asal Thailand, Kunlavut bertarung sengit selama 3 game, hingga akhirnya, Nishimoto menyerah dari Kunlavut 14-21, 23-21 dan 15-21.

Ada terlalu banyak putaran reli-reli panjang antara keduanya, dan pertandingan ini berlangsung sangat panjang selama 1 jam dan 42 menit. Apalagi saat reli di game ketiga membuat kekuatan fisik Nishimoto terkuras .

Istirahat jeda 11-11 di kuarter game ketiga putaran itu membuat Nishimoto terlalu lelah, dan kebetulan senar raket bulu tangkisnya putus.

Kenta Nishimoto memanfaatkan kesempatan langka itu dengan duduk di tepinya, dan menggunakan gunting untuk memotong senar bulutangkis satu persatu.

Umumnya setelah senar raket patah, untuk menghindari kerusakan ke rangka raket, semua senarnya harus cepat dipotong dengan dua atau tiga gunting. Hal itu membuat komentator pertandingan bulu tangkis Denmark tidak bisa menahan tawa ketika melihat pemandangan ini.

Ia mengatakan bahwa ini adalah trik baru untuk menunda waktu. Hahaha, kita bisa duduk dan tertawa, katanya.

Usai pertandingan, Kunlavut Vitidsarn tidak peduli untuj membicarakan masalah ini dalam sebuah wawancara. Dia mengatakan bahwa itu tidak masalah karena permainan itu terlalu lama.

“Kami semua lelah dan butuh istirahat,” jelas Kunlavut.

Namun pada akhirnya perjalanan Kunlavut Vitidsarn di turnamen bergengsi pembuka musim yang berhadiah total USD 1.300.000 atau berkisar 20 miliar rupiah harus berakhir di babak 16 besar kala menyerah dari pemain kidal non unggulan asal Taiwan, Lin Chun Yi lewat pertarungan ketat straight game 21-18 dan 21-16 .

Artikel Tag: Kenta Nishimoto, Kunlavut Vitidsarn, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/momen-kocak-kenta-nishimoto-potong-senar-raket-putus-saat-lawan-kunlavut
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini