Tak Jadi Pilihan Utama, Joao Mario Tertarik Pindah ke MU?

Penulis:
Kamis , 09:30 WIB
Tak Jadi Pilihan Utama, Joao Mario Tertarik Pindah ke MU?

Joao Mario Dikabarkan Tertarik Pindah ke Old Trafford (sumber: maisfutebol.iol.pt)

Berita Transfer: Meski kontribusinya cukup meyakinkan, namun Joao Mario kabarnya tidak yakin terhadap prospeknya di Inter Milan sebagai pemain utama. Pria asal Portugal ini pun mulai mencari kesempatan untuk hengkang ke tim lain salah satunya ke Manchester United.

Setelah musim panas lalu mengalami negosiasi alot dengan Inter Milan, Jose Mourinho akhirnya harus mengubur impiannya untuk mendatangkan Ivan Perisic. Upaya yang ditempuh oleh MU nyatanya belum cukup meluluhkan hati pihak Inter Milan untuk merelakan Perisic hengkang.

Kini, rekan satu tim Perisic justru dikabarkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Bintang Inter Milan asal Portugal, Joao Mario dikabarkan berminat untuk hijrah ke Old Trafford. Pemain yang kontraknya akan habis pada tahun 2021 tersebut dikabarkan ingin kepindahannya dapat diselesaikan pada Januari nanti tepatnya saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Seperti diberitakan oleh Metro¸Joao Mario dikabarkan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza setelah tak mendapat tempat utama di tim besutan Luciano Spalletti tersebut. Kabar ini pun membuat dua tim raksasa Eropa, Manchester United dan Paris Saint-Germain tertarik memanfaatkan jasanya.

Namun sang pemain dikabarkan lebih tertarik untuk berkostum ‘Setan Merah’. Kabarnya, pemain berusia 24 tahun tersebut lebih memilih untuk membela MU yang dirasanya lebih membuka peluang baginya sebagai pemain utama.

Kehadiran Joao Mario sendiri diperkirakan dapat membuat lini tengah United semakin disesaki oleh sederet pemain berkelas. Memiliki peran sebagai gelandang serang,  sejauh ini Joao Mario cukup memberi kontribusi bagi raihan gol Inter Milan. Meski belum pernah sekalipun menjebol jala lawan, namun Joao Mario ikut memberi asis dalam lima gol yang telah dilesakkan oleh Nerazzurri.  

Artikel Tag: joao mario, jose mourinho, ivan perisic, manchester united, inter milan, paris saint-germain

578