Berita Liga Inggris: Bos Everton Tantang Chelsea dan Man United Terkait Transfer Lukaku

Penulis:
Jum'at , 16:50 WIB
Berita Liga Inggris: Bos Everton Tantang Chelsea dan Man United Terkait Transfer Lukaku

Ronald Koeman (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Everton, Ronald Koeman, melancarkan peringatan kepada semua klub yang ingin mendatangkan striker bintangnya, Romelu Lukaku, dengan mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan apa pun untuk mempertahankannya.

Penyerang asal Belgia tersebut telah banyak dikaitkan dengan langkah transfer pada bursa musim panas mendatang, dengan Chelsea dan Manchester United adalah klub yang dianggap memimpin perburuan.

Lukaku sendiri saat ini menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League, dan Koeman mengakui bahwa hal itulah yang membuat pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi properti terpanas di Eropa.

“Jika seseorang tertarik mereka harus benar-benar menghubungi dan datang kepada kami untuk membicarakannya, tapi kami akan berusaha melakukan segalanya untuk mempertahankannya di Everton musim depan,” kata Koeman, seperti dilansir dari Metro.

“Dia telah mencetak 24 gol dan dengan lima pertandingan tersisa dia bisa mencapai jumlah yang sangat tinggi. Setiap tim pasti suka untuk memiliki mesin gol karena gol menghasilkan poin untuk tim,” lanjutnya.

Koeman kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya berharap Lukaku tetap berada di klub sehingga dia bisa terus berkembang.

“Saya pikir dia telah sangat berkembang. Dia sekarang striker yang lebih baik daripada tahun lalu. Saya sudah melakukan beberapa rencana tentang bagaimana membuatnya terus meningkat, dia perlu bermain sebagai striker dan dia bekerja keras,” pungkas Koeman.

Laporan terbaru menyebut bahwa The Toffes ingin mahar senilai 100 juta Pounds untuk melepas Lukaku dari Goodison Park musim panas mendatang, dengan harapan keinginan klub untuk mempertahankannya akan terwujud karena klub lain tentu akan goyah dengan nilai tersebut.

Artikel Tag: romelu lukaku, ronald koeman, everton, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris, berita transfer pemain

904 
Berita Terkait
load more article