Berita Transfer: Bayern Munich Tawarkan Bintangnya Ke Real Madrid

Penulis:
Selasa , 20:40 WIB
Berita Transfer: Bayern Munich Tawarkan Bintangnya Ke Real Madrid

Javi Martinez kerap dibekap cedera dalam tiga musim terakhir

Ligaolahraga - Berita Transfer: Musim 2016-17 nampaknya akan menjadi musim terakhir bagi pemain bertahan Javi Martinez di Jerman, mengingat klubnya, Bayern Munich, dikabarkan tengah mencoba menawarkan pemain bintangnya tersebut kepada Real Madrid untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Martinez sejauh ini memang telah mendapat beberapa kali waktu bermain di bawah arahan manajer anyar Carlo Ancelotti. Akan tetapi, hal itu nampaknya tak menjadi jaminan posisinya akan aman di skuat Bavaria.

Baru-baru ini, juara bertahan Bundesliga tersebut kabarnya tengah menawarankan sang pemain ke klub raksasa Spanyol Real Madrid. Diklaim oleh beberapa sumber sebagaimana dimuat dalam Fichajes, transaksi ini baru akan berlangsung pada musim panas mendatang.

Martinez memang sempat kesulitan selama tiga tahun terakhir saat Bayern masih dilatih Pep Guardiola. Cedera yang kerap menghampiri menjadi masalah utama pemain internasional Spanyol ini untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama Bayern.

Secara keseluruhan, Martinez telah melewatkan total 91 laga karena alasan cedera antara tahun 2012 hingga 2016. Namun, ia terlihat telah pulih dan mulai mendapatkan performa terbaiknya. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 19 pertandingan bersama FC Hollywood di semua kompetisi.

Menurut sumber yang sama, pemain 28 tahun ini telah ditawarkan kepada Real Madrid. Akan tetapi, raksasa La Liga ini ingin memantau kebugaran sang pemain setidaknya selama sisa musim ini sebelum memulai negosiasi transfer dengan Bayern Munich.

Mantan pemain Athletic Bilbao ini bergabung bersama Bayern Munich pada tahun 2012 silam dengan tebusan 40 juta euro.

Artikel Tag: javi martinez, carlo ancelotti, pep guardiola, bursa transfer, bayern munich, real madrid, la liga, bundesliga

2922192