Berita Liga Jerman: Dortmund Sambut Kembalinya Raffael Guerreiro Pasca Cedera

Penulis:
Senin , 23:48 WIB
Berita Liga Jerman: Dortmund Sambut Kembalinya Raffael Guerreiro Pasca Cedera

Raffael Guerreiro (dortmund website)

Liga Olahraga - Berita Liga Jerman: Kabar baik didapatkan Borussia Dortmund di sela pemusatan latihan mereka di Marbella. Salah satu pilar pentingnya, Raffael Guerreiro sudah sembuh dari cedera. Ia pun disambut rekan-rekannya, salah satunya datang dari Ousmane Dembele.

Pemain asal Portugal ini sudah mengikuti latihan bersama tim pada Minggu (8/1) kemarin. Ini pertama kali baginya kembali menjalani latihan semenjak dirinya absen di awal November.

"Saya merasa sudah lebih baik. Saat ini target saya adalah kembali siap menjalani laga selanjutnya secara bertahap," ujar Guerreiro dilansir situs klub.

Guerreiro sebenarnya menjadi pemain penting Borussia Dortmund hingga laga keenam. Sayangnya, ia mengalami cedera saat membela Portugal pada Oktober lalu.

Sebenarnya, ia sempat menjadi bagia tim saat imbang 0-0 atas Schalke dan menang 5-2 atas Hamburg pada pekan kesembilan dan kesepuluh. Setelah itu ia harus absen kembali hingga jeda musim dingin usai mendapatkan cedera punggung.

Tentunya, kembalinya bek kiri ini disambut positif oleh rekan setimnya, salah satu Ousmane Dembele. Pemain bernomor 7 ini menilai sosok 23 tahun ini sangat dibutuhkan Dortmund di sektor kiri.

"Kami merindukan dia lantaran dia memiliki power, kecepatan dan kontrol bola yang baik saat bermain. Tentunya kami sangat merindukan dia," ujar Dembele.

Menjawab kerinduan rekan-rekannya, pemain yang sempat diincar Barcelona dan Liverpool juga tidak sabar kembali membela Dortmund. Jika sesuai rencana, ia akan kembali bermain saat mereka bertemu Weder Bremen dua pekan lagi.

"Tidak enak rasanya hanya menontong di pinggir lapangan. Maka dari itu saat ini saya ingin bisa mengembalikan bentuk permainan saya," timpalnya.

Artikel Tag: borussia dortmud, raffael guerreiro , ousmane dembele

226 
Berita Terkait
load more article