Ousmane Dembele: Saya Tetap Cinta dengan Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Apr 2024, 15:06 WIB
Ousmane Dembele mengaku tetap cinta dengan Barcelona, usai membantu PSG menyingkirkan bekas timnya itu di ajang Liga Champions / via Getty Images

Ousmane Dembele mengaku tetap cinta dengan Barcelona, usai membantu PSG menyingkirkan bekas timnya itu di ajang Liga Champions / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang milik PSG yaitu Ousmane Dembele, mengaku tetap cinta dengan Barcelona meski disiuli oleh para suporter Blaugrana.

Dini hari tadi (17/4), Ousmane Dembele menjadi bintang Paris Saint-Germain dalam membantu menyingkirkan Barca di ajang Liga Champions.

Penyerang asal Prancis mencetak satu gol, dalam kemenangan besar 4-1 PSG atas Barca di depan publik Katalan.

Skor tersebut membuat Les Parisiens menang agregat 6-4, dan lolos ke babak semi final untuk berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Pada laga semalam sendiri, Ousmane Dembele menjadi sorotan publik Katalan. Sebagai eks penggawa Los Cules, sang pemain terus mendapatkan siulan dan bahkan cemoohan setiap kali ia memegang bola.

Terkait cemoohan yang didapatkannya sepanjang pertandingan, Dembele mengaku tidak terlalu memikirkannya.

Sebaliknya, penyerang 26 tahun mengaku masih tetap cinta dengan Blaugrana dan siulan yang dapatkan menurutnya adalah hal yang wajar dalam rivalitas sepakbola.

"Soal sambutan yang saya dapatkan? Saya sudah pernah mendapatkan itu di tahun 2021, saat disiuli juga oleh para suporter di sini di Barcelona," ucap Dembele seperti mengutip dari Goal.

"Saya tidak akan mengubah gaya main saya hanya karena siulan tersebut. Saya berusaha untuk terus fokus dan memberikan segalanya."

"Barca adalah klub yang luar biasa," sambung Dembele.

"Saya cinta Barcelona dan saya paham akan siulan-siulan itu. Ini bagian kehidupan," tutup sang striker yang pindah permanen ke PSG pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-saya-tetap-cinta-dengan-barcelona
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini