Berita Liga Spanyol: Giovanni Simeone Ingin Gabung Atletico Bukan Karena Ayahnya, Tapi...

Penulis:
Kamis , 23:59 WIB
Berita Liga Spanyol: Giovanni Simeone Ingin Gabung Atletico Bukan Karena Ayahnya, Tapi...

Giovanni Simeone

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Bomber Genoa, Giovanni Simeone, yang baru saja menjadi pahlawan kemenangan Genoa atas Juventus, memberikan pernyataan bahwa ia ingin bermain di Atletico Madrid yang dilatih oleh Diego Simeone.

Giovanni Simeone yang merupakan anak dari Diego Simeone ini ingin gabung Atletico bukan karena ingin dilatih ayahnya, tetapi karena Los Rojiblancos disebutnya sebagai klub besar yang rendah hati.

"Saya akan senang bermain untuk Atletico,” ujar Giovanni seperti yang dilansir Football Espana ketika dirinya diwawancarai di Cadena Ser Radio.

"Bukan hanya karena bagaimana klub telah memperlakukan ayahku tetapi karena cara mereka memperlakukan kami seluruh keluarga. Mereka adalah klub besar, namun sangat rendah hati,'" pungkas pemain yang memiliki tinggi 1.79 meter tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil impresif saat timnya mengalahkan tim pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus, yang berakhir dengan skor telak 3-1 pada akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, dia mencetak dua gol hanya dalam tempo sepuluh menit.

Sejak kepindahannya ke Genoa, dia memberikan sebuah dampak yang besar bagi timnya. Sejauh ini ia telah turun sebanyak 11 laga bersama tim yang bermarkas di Luigi Ferraris. Dari total penampilannya tersebut, ia telah mencetak 4 gol bagi I Rossoblu.

Giovanni yang posisi utamanya adalah penyerang tengah itu memulai karier profesionalnya dengan tim River Plate. Setelah dua tahun mendapatkan kontrak professional pertamanya bersama River Plate, dirinya dipinjamkan ke CA Banfield selama 1 musim. Hingga pada bursa transfer musim panas lalu dirinya diboyong ke Genoa dengan banderol 432 milliar rupiah dari River Plate.

Artikel Tag: giovanni simeone, diego simeone, atletico madrid, genoa