Berita Liga Prancis: Emery Sebut Verratti dan Marquinhos 'Jiwa Muda' PSG

Penulis:
Kamis , 20:24 WIB
Berita Liga Prancis: Emery Sebut Verratti dan Marquinhos 'Jiwa Muda' PSG

Marco Verrratti

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Manajer PSG, Unai Emery menyebut Marco Verratti dan Marquinhos sebagai 'jiwa muda' PSG, dan yakin PSG akan membuat pilihan yang tepat jika menolak tawaran dari Real Madrid, Barcelona atau tawaran.

Verratti santer dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa sejak pulih dari cederanya pada awal 2016, dan Marquinhos juga telah dihubungkan dengan Barcelona selama beberapa tahun terakhir.

Saat berbicara dengan El Pais, Emery memuji kemampuan teknis Verratti, dan memastikan bahwa punggawa timnas Italia itu merasa bangga karena PSG telah memberinya tempat untuk menunjukkan bakatnya.

“Dia datang dari Pescara dan dia benar-benar menyadari jika PSG memiliki hak untuk memilih tidak ingin berpisah dengannya jika suatu hari nanti, Real, Barca, atau Bayern menginginkannya. Bersama dengan Marquinhos, mereka adalah ‘jiwa muda’ PSG.

“Dia masih muda dan sangat impulsif, itulah yang membuatnya menjadi seorang pemain hebat. Dia bermain dengan hati. Saat menguasai bola, memposisikan,mengawasi gol lawan, dia sendiri bergerak dengan baik untuk menguasai bola jika kami tidak menguasai bola, Verratti sangat ahli dalam hal ini.”

Emery juga mengonfirmasi keinginan Barca untuk merekrut Marquinhos pada musim panas, namun ditolak karena Marquinhos lebih memilih setia pada PSG, dia menghormati ‘apa yang dimilikinya’ di Parc des Princes.

Eks pelatih Sevilla itu juga memuji Marquinhos yang telah menjadi partner kapten Thiago Silva sejak David Luiz kembali ke Chelsea di akhir jendela transfer musim panas lalu.

“Dia adalah pemain top dan ingin terus seperti itu. Dia mau mendengar. Sikapnya sama intensnya dengan kemampuannya. Di lapangan, dia menempatkan diri dan bertanya ’pelatih, anda ingin saya melakukan apa?”

Artikel Tag: psg, marco verratti, marquinhos