Berita Liga Champions: Atletico Telah Membuat Griezmann & Carrasco Menjadi 'Pria Dewasa'

Penulis:
Rabu , 14:59 WIB
Berita Liga Champions: Atletico Telah Membuat Griezmann & Carrasco Menjadi 'Pria Dewasa'

Carrasco dan Griezmann / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid asal Argentina, Diego Simeone memuji perkembangan yang ditunjukan oleh Griezmann dan Carrasco, yang ia nilai telah menjadi 'Pria dewasa'. Pada musim ini dua pemain tersebut, telah menjadi andalan Simeone dalam lini depan.

Berbicara menjelang pertemuan menghadapi Rostov di Liga Champions pada hari Rabu (19/10), Simeone memuji dua pemain depannya tersebut yang ia sebut telah menjadi "pria dewasa" sejak bergabung di Vicente Calderon.

“Beberapa dari mereka datang ke sini sebagai anak laki-laki, lalu matang secara pribadi dan profesional di sini, dan menjadi pria, seperti Griezmann atau Carrasco,” katanya kepada wartawan.

“Para pemain yang kami datangkan selalu memiliki bakat. Namun, untuk mengeluarkan yang terbaik, itu tergantung pada mereka, dan perkembangan fisik juga taktik mereka.”

Atletico saat ini berada sebagai pemuncak klasemen Grup D setelah meraih kemenangan 1-0 atas PSV dan Bayern Munich dalam dua pertandingan pertama mereka, tetapi Rostov bukanlah lawan yang mudah karena mereka belum terkalahkan dalam 26 pertandingan di kandang sendiri di semua kompetisi.

Pelatih Rostov saat ini adalah, Kurban Berdyev yang pernah menjadi pelatih tim Rubin Kazan yang pernah mengejutkan Atleti pada tahun 2013, dengan meraih kemenangan 2-0 di Calderon pada ajang Liga Europa.

Tapi Simeone membantah bahwa kenangan dari kekalahan tersebut akan memiliki dampak pada pertandingan nanti.

“Kami telah melihat berbagai permainan Rostov. Mereka berbahaya karena mereka tahu persis bagaimana permainan mereka dapat bekerja,” katanya. “Rostov ini berbeda dengan Rubin Kazan pada 2013.”

“Ya, mereka memiliki pelatih yang sama, tetapi para pemain dan tim berbeda,” akhiri Simeone mengomentari calon lawannya tersebut.

Artikel Tag: la liga 2017, atletico madrid, diego simeone, antoine griezmann, yannick carrasco