Hearn Yakin Joshua Bisa Pukul KO Wilder

Penulis: Fafa Zahir
Selasa 11 Des 2018, 22:40 WIB
Hearn Yakin Joshua Bisa Pukul KO Wilder

Anthony Joshua dan Eddie Hearn/BoxingScene

Berita Tinju- Promotor Eddie Hearn, yakin petinjunya yang juga juara kelas berat IBF, WBA, WBO, dan IBO Anthony Joshua, bisa memukul knock-out juara WBC, Deontay Wilder.

Pertarungan Joshua dan Wilder telah menjadi pembicaraan dalam dua tahun terakhir. Namun keinginan mempertemukan dua raja kelas berat dunia ini belum juga terwujud. Salah satu kendala utamanya adalah belum disepakatinya soal bayaran.

Pada awal bulan ini, Wilder meraih hasil seri saat melawan Tyson Fury di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Wacana soal laga ulang pun mengemuka. Namun Hearn sangat ingin mencegah pertemuan Wilder vs Fury edisi kedua ini terlaksana.

Dia ingin lebih dulu menggelatr laga Wilder melawan Joshua. Dan jika itu terjadi dia yakin Joshua akan mampu menjungkalkan petinju Amerika Serikat itu.

“Joshua memang jauh lebih mudah dipukul (dibanding) Fury namun saya pikir Joshua bisa membuat (Wilder) limbung dan membuatnya KO,” kata Hearn kepada The Sun.

“Jika Josh bertarung lawan Tyson ini akan jadi event yang sangat lua biasa namun akan menjadi malam yang sepi dan aneh. Jika dia melawan Wilder, ini bakal menjadi pertarungan yang sangat menarik karena kepala seseorang akan terjerembab. Jika itu berlangsung 12, Joshua against Wilder, saya aan berhenti dari olahraga ini karena ini keterlaluan dan tak mungkin terjadi,” promotor asal Inggris ini menambahkan.

“Kami ingin Wilder. Ituah perbedaannya. Saya pikir jika ini laga lelaki melawan lelaki dan tak ada sabuk yang diperebutkan, ini bukan apa-apa, Joshua akan lebih memilih Fury. Namun Joshua ingin menjadi juara kelas berat sejati,” paparnya.

Artikel Tag: Anthony Joshua, Deontay Wilder, Eddie Hearn

3187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini