Sulit Bayangkan Tenis Tanpa Williams, Federer, Dan Nadal, Ungkap Patrick Mouratoglou

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Feb 2019, 21:08 WIB
Sulit Bayangkan Tenis Tanpa Williams, Federer, Dan Nadal, Ungkap Patrick Mouratoglou

Serena Williams dan Roger Federer ketika tampil di Hopman Cup awal musim ini

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan Eurosport, pelatih Serena Williams, Patrick Mouratoglou mengomentari tujuan yang memotivasi petenis berusia 37 tahun, Williams untuk bermain lagi setelah melahirkan.

Mengenai Williams, Mouratoglou menuturkan, “Serena Williams kembali bermain untuk memenangkan Grand Slam. Ia telah memenangkan 23 gelar dan ia ingin mencatatkan rekor. Serena sangat senang, untuk waktu yang cukup lama, Serena ingin memiliki keluarga, ia lalu bertemu suaminya, menikah, memiliki anak perempuan, tetapi ia masih memiliki daya juang yang sangat tinggi dan ia masih ingin memberikan lebih banyak hal untuk dunia tenis.”

“Seperti semua juara lainnya, akan sangat menyedihkan ketika momen akhirnya ia berhenti tiba. Pada musim 2017, ia sangat merindukan tenis, tetapi saya percaya dunia tenis juga merindukannya. Bayangkan dunia tenis putra tanpa Roger Federer atau Rafael Nadal, akan terasa hal yang sama. Sulit untuk membayangkan tenis tanpa ikonnya, seperti Serena di dunia tenis putri dengan kepribadian dan permainannya.”

Bulan depan, Williams akan kembali beraksi di BNP Paribas Open, Indian Wells yang menjadi turnamen pertamanya ketika ia kembali berkompetisi musim lalu setelah melahirkan.

Mouratoglou menambahkan, “Dunia tenis putri memiliki dua bintang besar, Serena dan Maria Sharapova. Ketika Maria bermain, stadion akan dipadati penonton karena ia superstar. Tetapi, ketika ia kembali bermain, ia sering mengalami cedera dan sedikit memenangkan turnamen.”

Ditanya apakah ia mengenal petenis berkebangsaan Polandia, iga Swiatek, Mouratoglou menjawab, “Tentu saya mengenalnya. Saya bahkan melihat pertandingannya melawan Olga Danilovic di babak pertama kualifikasi Australian Open. Saya pikir ia memiliki potensi yang besar. Ia memiliki permainan yang komplit, tangan yang penuh tenaga, dan kuat secara fisik.”

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams, Roger Federer, Rafael Nadal, Maria Sharapova

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini