Simona Halep Tidak Hadapi Kendala Pada Laga Pertamanya Di Doha

Penulis: Dian Megane
Kamis 15 Feb 2018, 14:03 WIB
Simona Halep Tidak Hadapi Kendala Pada Laga Pertamanya Di Doha

Simona Halep

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada pertandingan pertamanya sejak kalah di final Australian Open, petenis unggulan kedua, Simona Halep hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengalahkan Ekaterina Makarova dengan 6-3, 6-0 di Qatar Open, Doha.

Pada konferensi persnya sebelum melakoni turnamen, petenis berkebangsaan Rumania, Halep menyatakan, “Semuanya begitu indah di turnamen itu (Australian Open), bahkan setelah saya kalah di final, saya hanya mengambil hal positif dan saya benar-benar termotivasi untuk melangkah maju.”

Halep menunjukkan hal itu dengan jelas ketika melawan Makarova asal Rusia, yang dikenal dengan petenis yang cukup berbahaya dan seringkali menghentikan langkah para petenis top dunia.

Halep mengawali pertandingan dengan cukup cepat. Ia langsung menyambar keunggulan 3-0, lalu dibantu dengan break keduanya atas servis Makarova, ia semakin unggul dengan 5-2. Di game selanjutnya, Makarova berhasil menahan Halep untuk memenangkan set pertama. Tetapi Halep tetap tenang, bergerak dengan baik, dan menemukan celah untuk menghentikan Makarova, sehingga set pertama menjadi milik Halep.

Di set kedua, jalannya pertandingan lebih memihak kepada Halep, walaupun ia menghadapi empat break point. Makarova tidak mampu mengkonversi peluang tersebut yang dimanfaatkan Halep untuk memenangkan enam game secara beruntun dan mengklaim kemenangan pertamanya di Doha musim ini.

“Saya senang bahwa saya bisa bermain dengan semua yang ada dalam benak saya. Menjadi agresif, menghasilkan sejumlah winner, itu yang saya lakukan dan pada akhirnya, servis saya banyak membantu saya,” tutur Halep.

Di babak ketiga, Halep akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-13, Anastasija Sevastova. Petenis berkebangsaan Latvia tersebut mencatatkan kemenangan 6-4, 6-1 atas Naomi Osaka asal Jepang sebelum membukukan satu tempat di babak ketiga.

Artikel Tag: Tenis, qatar open, australian open, Simona Halep, Ekaterina Makarova, Anastasija Sevastova, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/simona-halep-tidak-hadapi-kendala-pada-laga-pertamanya-di-doha
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini