Lihat Sesi Latihan Stan Wawrinka, Begini Komentar Andy Murray

Penulis: Dian Megane
Senin 23 Mar 2020, 12:04 WIB
Lihat Sesi Latihan Stan Wawrinka, Begini Komentar Andy Murray

Stan Wawrinka [kiri] dan Andy Murray [kanan]

Berita Tenis: Dengan semua langkah darurat yang diterapkan di seluruh penjuru dunia untuk mengatasi pandemi virus corona. Stan Wawrinka memutuskan untuk memotivasi orang-orang agar tetap melakukan aktivitas secara fisik, bahkan jika hanya melakukan beberapa set push-up di lantai dapur.

Wawrinka mengawali kampanyenya dengan mengunggah sebuah foto ketika dirinya melakukan latihan isometrik sambil melambungkan dua bola basket.

“Melihat kita semua berada di rumah, saya ingin kita semua tetap aktif bersama-sama. Saya akan mengunggah sedikit video latihan dan tantangan dalam beberapa pekan ke depan yang bisa kita lakukan semua di rumah,” ungkap petenis veteran Swiss, Wawrinka.

“Langkah pertama, latihan. Langkah kedua, unggah atau tambahkan dalam instastory anda dengan #StayFitStan. Langkah ketiga, saya akan memposting ulang unggahan anda di akun saya. Latihan apapun tidak masalah!”

Semua berjalan dengan baik, sampai Andy Murray mengomentari salah satu unggahan Wawrinka dengan nada sedikit bercanda.

“Ide bagus! Itu akan menjadi latihan yang tepat sebelum pergi ke negara yang lubang toiletnya tidak ada tempat duduk atau tidak memiliki pegangan untuk berpegangan. Benar-benar pembakar lemak ketika melakukan B*B. Menguji keseimbangan juga,” tulis Murray.

Bukannya marah, Wawrinka membalas komentar Murray dengan hanya menuliskan, “Jenius” dengan ditambah emoticon yang tengah tertawa terbahak-bahak.

Di unggahan lain, terlihat Wawrinka tengah minum anggur dengan sebuah boneka beruang kutub sangat besar disertai caption yang isinya, “Melalui karantina dengan kencan malam minggu. Bagaimana dengan anda?”

Murray pun ikut berkomentar, “Jika orang-orang panik berbelanja, kau mungkin harus memasak untuknya dalam beberapa pekan ke depan!”

Artikel Tag: Tenis, Stan Wawrinka, Andy Murray

302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini