Kurang Mujur Di Indian Wells, Ini Pandangan Daniil Medvedev

Penulis: Dian Megane
Jumat 15 Okt 2021, 09:00 WIB
Terhenti di babak keempat BNP Paribas Open 2021, ini reaksi Daniil Medvedev

Langkah Daniil Medvedev di Indian Wells musim 2021 terhenti di babak keempat

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Daniil Medvedev tetap bersemangat meskipun ia mengalami kekalahan yang mengejutkan dari Grigor Dimitrov di babak keempat BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Petenis berkebangsaan Rusia unggul dengan satu set dan dua peluang break sebelum kalah dari petenis peringkat 28 dunia, Dimitrov di babak keempat BNP Paribas Open. Tetapi, setelah memenangkan 18 dari 20 pertandingan terakhir yang ia lakoni di Amerika Utara, ia merefleksi perjalanannya dan tidak lupa melontarkan pujian terhadap performa petenis berkebangsaan Bulgaria.

“Jika saya kalah di final US Open, mungkin saya akan sedikit lebih keras terhadap diri saya sendiri. Tetapi saya pikir saya seperti melihat alasan mengapa ini terjadi. Grigor memainkan bagian kedua dari pertandingan kami dengan lebih baik dibandingkan petenis lain yang melawan saya di US Open yang saya menangkan. Bermain di level ini, saya tidak melihatnya akan kalah dari petenis manapun, tetapi kita lihat saja hasilnya,” ungkap Medvedev.

“Saya tidak melihatnya di akhir pertandingan ini. Saya pastinya akan terus berlatih demi turnamen selanjutnya dan hanya berusaha untuk tampil lebih baik lain waktu, karena Indian Wells, saya benar-benar menyukai tempat ini. Jadi, saya ingin berusaha untuk tampil lebih baik lain waktu.”

Petenis peringkat 2 dunia telah menorehkan kesuksesan besar dalam beberapa bulan terakhir di Amerika Utara. Ia memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open pada September lalu dengan menumbangkan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic, sebelum membantu Tim Eropa memenangkan Laver Cup untuk kali keempat secara beruntun melawan Tim Dunia.

Petenis berusia 25 tahun yang memenangkan gelar Masters 1000 keempat dalam kariernya di Rogers Cup, Toronto pada Agustus lalu, mengungkapkan bahwa kondisi yang lebih lambat di Indian Wells, California berperan dalam kekalahannya dari Dimitrov.

“Saya sendiri tidak ingat kehilangan tiga service game, bahkan empat service game, saya rasa di hard-court,” aku Medvedev.

“Hal itu memperlihatkan seberapa lambat lapangan ini dan kondisinya, lebih menyerupai clay-court, harus saya katakan, yang tidak saya sukai, karena kehilangan servis sebanyak empat kali tidak bisa ditolerir. Saya tahun pada sesi siang, akan lebih sulit untuk mengontrol bola bagi saya, terutama dari servis saya.”

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Daniil Medvedev, Grigor Dimitrov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kurang-mujur-di-indian-wells-ini-pandangan-daniil-medvedev
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini