banner babe

Kei Nishikori Berharap Turun Di Australian Open, Tetapi Ia Tak Tergesa-Gesa

Penulis: Dian Megane
Senin 02 Des 2019, 21:08 WIB
Kei Nishikori Berharap Turun Di Australian Open, Tetapi Ia Tak Tergesa-Gesa

Kei Nishikori

Berita Tenis: Bintang tenis Jepang, Kei Nishikori akan mulai bermain tenis dalam dua atau tiga pekan dengan harapan siap tepat waktu untuk berkompetisi di Grand Slam pertama musim 2020, Australian Open, Melbourne.

Namun petenis berusia 29 tahun, Nishikori bersikeras bahwa ia tidak tergesa-gesa untuk kembali berkiprah di dunia tenis.

Nishikori terakhir kali bertanding di US Open musim 2019, ketika ia kalah dari petenis muda Australia, Alex De Minaur di babak ketiga.

Petenis peringkat 13 dunia, Nishikori memutuskan untuk melewatkan semua turnamen di Asia setelah US Open demi memulihkan diri dari cedera siku dengan harapan bisa kembali beraksi di Eropa. Sayangnya, proses rehabilitasi Nishikori tidak berjalan semulus seperti yang diinginkannya dan ia memutuskan untuk mengakhiri musim 2019 lebih awal serta menjalani operasi pada siku kanan pada Oktober lalu.

Runner up US Open musim 2014, Nishikori sudah mulai memegang raket dengan terlebih dulu memukul bola busa beberapa hari yang lalu .

“Semuanya berjalan dengan baik. Saya akan memukul bola tenis dalam dua atau tiga pekan. Saya harap saya bisa bertanding di Australian Open, tetapi saya tidak pernah mendorong diri saya terlau keras untuk hal itu,” aku Nishikori.

Mantan petenis peringkat 4 dunia, Nishikori harus memasuki musim baru dengan sepenuhnya sehat dan siap jika ia ingin mewujudkan tujuan jangka panjangnya, yakni memenangkan gelar Grand Slam pada musim mendatang.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Kei Nishikori

241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini