Jessica Pegula Mundur Dari Dua Turnamen Bergengsi Di Timur Tengah

Penulis: Dian Megane
Jumat 02 Feb 2024, 22:33 WIB
Jessica Pegula Terpaksa Mundur Dari Dua Turnamen Bergengsi Di Timur Tengah

Jessica Pegula di Australian Open 2024 [image: AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis AS, Jessica Pegula memutuskan untuk tidak berkompetisi di Qatar Open, Doha dan Dubai Tennis Championships musim 2024.

Dengan Grand Slam pertama musim 2024, Australian Open telah berakhir, para petenis putri mulai mengincar dua turnamen WTA level 1000 yang digelar di Timur Tengah karena mereka menawarkan banyak poin.

Salah satu petenis yang menantikan untuk bermain dengan baik di Doha dan Dubai tentunya petenis berusia 29 tahun, Pegula yang terpaksa mengundurkan diri dari laga semifinal di Adelaide awal musim ini, lalu ia menelan kekalahan di Australian Open setelah bertanding dalam waktu 72 menit saja dan sebagai hasilnya, ia juga akhirnya mengundurkan diri dari Doha dan Dubai.

Saat ini menjadi masa yang paling menyulitkan bagi petenis AS yang ingin melupakan perjalanan di Australia dengan tampil di Doha dan Dubai, tetapi kini, ia terpaksa mengundurkan diri dari kedua turnamen karena cedera leher.

Musim lalu, petenis peringkat 4 dunia melenggang ke final di Doha sebelum melangkah ke semifinal di Dubai, dan karena absen pada musim ini, ia dipastikan akan turun satu peringkat.

Ia bergabung dengan rekan senegaranya, Madison Keys yang juga mengundurkan diri dari turnamen tersebut. Begitupun dengan petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova dan petenis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic yang mundur karena berbadan dua.

Bagi petenis peringkat 4 dunia, kini fokusnya tidak diragukan lagi akan beralih menuju turnamen lain. Kali ini adalah Sunshine Double, julukan bagi dua turnamen WTA level 1000 yang terkenal, yaitu BNP Paribas Open di Indian Wells dan Miami Open.

Musim lalu, petenis berusia 29 tahun lolos ke babak 16 besar di Indian Wells, tetapi ia melaju ke semifinal di Miami. Jadi, sekali lagi ia memiliki banyak poin yang harus dipertahankan dan jika ia ingin menghindari peringkat yang semakin merosot, akan penting bagi sang petenis untuk memulihkan diri dengan cepat.

Untuk saat ini, Pegula akan mengalihkan perhatiannya untuk memulihkan diri dan para penggemar akan dengan sabar menantikannya kembali ke atas lapangan tenis dan bertanding.

Artikel Tag: Tenis, Jessica Pegula

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jessica-pegula-mundur-dari-dua-turnamen-bergengsi-di-timur-tengah
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini