Jalani Karantina Jelang Australian Open, Begini Perayaan Ulang Tahun Kerber

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Jan 2021, 20:41 WIB
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Angelique Kerber rayakan ulang tahun ketika jalani karantina jelang Australian Open 2021

Angelique Kerber ketika beraksi di Australian Open 2020

Berita Tenis: Selama bermusim-musim, mantan petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber telah menikmati semua tantangan yang ia hadapi di dunia tenis.

Petenis berkebangsaan Jerman telah membuktikan diri menjadi salah satu kompetitor tangguh dan menciptakan identitasnya sendiri. Ia telah mengantongi tiga gelar Grand Slam setelah menjuarai Australian Open dan US Open musim 2016 serta Wimbledon musim 2018.

Petenis peringkat 25 dunia merupakan salah satu petenis dengan pertahanan terbaik dari area baseline. Selama melakoni pertandingan, ia dikenal dengan kemampuannya memainkan rally-rally panjang menghadapi lawan. Menjadi petenis kidal, ia memiliki kemampuan untuk menciptakan sudut yang tajam. Gaya permainan yang ia perlihatkan telah membantunya memenangkan 12 gelar turnamen WTA nomor tunggal.

Dengan Grand Slam pertama pada musim yang baru sudah ada di depan mata, para petenis mulai mempersiapkan diri di Australia. Petenis berkebangsaan Jerman juga telah tiba di Melbourne. Ia saat ini menjalani isolasi jelang Australian Open.

Meski begitu, petenis yang mengalahkan Serena Williams di final Australian Open musim 2016 mengunggah unggahan yang memperlihatkan dirinya merayakan hari jadinya.

Dalam unggahan tersebut, petenis yang juga mengalahkan Williams di final Wimbledon musim 2018, tampak mengenakan gaun dalam perayaan tersebut dan menari dengan penuh kegembiraan. Ia juga membuka botol champagne dan mencelupkan stroberi ke dalam lelehan coklat.

Melalui Instagram, Kerber menuliskan, “Saya bisa menghabiskan hari ulang tahun saya dengan berolahraga sepanjang hari dalam kamar atau memanfaatkan waktu semaksimal mungkin sementara saya dikarantina. Saya mendapatkan kenangan terbaik dalam merayakan ulang tahun saya di Australian Open dalam beberapa tahun terakhir.”

“Itu tradisi yang menyenangkan dan meski tahun ini saya melewatkan nyanyian (ulang tahun) dari para penonton di Rod Laver Arena, saya sangat senang dengan pesan dan harapan ulang tahun yang saya terima. Bahkan lebih daripada sebelumnya, dan ini perasaan yang mengagumkan. Mereka memberi saya begitu banyak kekuatan untuk beberapa hari dan pekan ke depan.”

Perayaan ulang tahun mantan petenis peringkat 1 dunia tentu berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Akibat pandemi COVID-19, orang-orang dipaksa berkompromi dengan kehidupan sehari-hari mereka, terutama karena keselamatan para petenis merupakan kunci Australian Open musim 2021.

Sementara tentang tenis, Kerber tidak memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir, setelah ia tidak mampu melampaui babak keempat dari Grand Slam mana pun.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Angelique Kerber

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini