Hasil US Open: Daniil Medvedev Kembali Ke Babak Ketiga Dengan Mulus

Penulis: Dian Megane
Jumat 04 Sep 2020, 16:44 WIB
Hasil US Open: Daniil Medvedev Kembali Ke Babak Ketiga Dengan Mulus

Daniil Medvedev

Berita Tenis: Anda tidak akan tahu perasaannya setelah ia jarang memperlihatkan emosinya di atas lapangan, tetapi Daniil Medvedev memiliki banyak alasan untuk merasa senang tentang permainannya sejauh ini di US Open.

Petenis unggulan ketiga, Medvedev sukses mengukir kemenangan meyakinkan 6-3, 6-2, 6-4 atas Christopher O’Connell yang mengantarkannya kembali ke babak ketiga. Runner up US Open musim lalu (kalah dari Rafael Nadal), Medvedev tidak kehilangan satu set pun pada dua pertandingan pertama yang ia lakoni di US Open musim ini.

“Hal yang paling positif adalah saya memenangkannya dengan tiga set. Pertandingan yang cukup malam, jadi, saya tidak ingin menyelesaikannya sampai terlalu larut,” aku Medvedev.

“Ia memiliki level permainan mengagumkan dan bukan lawan yang mudah. Saya senang dengan performa saya di pertandingan kali ini.”

Medvedev sepenuhnya fokus di sepanjang pertandingan melawan O’Connell yang berlangsung di Louis Armstrong Stadium. Penundaan singkat untuk menutup atap stadion karena hujan atau O’Connell yang mendapatkan perawatan medis pada kaki kanannya pada kedudukan 4-1 di set kedua tidak mampu mengganggu konsentrasi Medvedev. Ia mengamankan kedua break point yang dihadapi dan mengkonversi empat dari 17 peluang break point yang diciptakannya pada laga yang berlangsung selama 2 jam 16 menit.

Menantikan petenis berkebangsaan Rusia, Medvedev adalah petenis tuan rumah yang menerima wild card, Jeffery John Wolf yang melanjutkan debutnya di Grand Slam dengan merebut kemenangan 6-2, 6-4, 6-3 atas Roberto Carballes Baena.

Petenis peringkat 138 dunia, Wolf mengawali musim ini dengan mengantongi dua gelar ajang Challenger, tetapi ia belum memenangkan pertandingan di turnamen ATP sebelum pekan ini. Pekan lalu, ia terkualifikasi di Cincinnati Open (Western & Southern Open), tetapi langsung kalah dari Richard Gasquet di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Daniil Medvedev, Christopher O'Connell

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini