Christopher Eubanks Tak Terbendung Di Laga Pembuka Atlanta

Penulis: Dian Megane
Rabu 26 Jul 2023, 08:47 WIB
Christopher Eubanks Langsung Tancap Gas Di Laga Pembuka Atlanta

Christopher Eubanks

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tidak ada satupun yang bisa menandingi kembali ke rumah setelah perjalanan panjang, tidak terkecuali bagi petenis AS, Christopher Eubanks.

Melakoni pertandingan pertama sejak perjalanan yang sensasional di Wimbledon musim ini, petenis tuan rumah tidak membuang banyak waktu untuk membenamkan rekan senegaranya, Andres Martin dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-4 di babak pertama Atlanta Open.

Pada laga yang mempertemukan dua petenis asal Atlanta, petenis unggulan kelima memperlihatkan pukulan keras dan rapi dari area baseline untuk mengatasi petenis peringkat 723 dunia, Martin dalam waktu 67 menit saja.

Di set pertama, petenis yang lolos ke perempatfinal Wimbledon musim ini tidak kehilangan poin dari servisnya dan seiring dengan berjalannya pertandingan, ia semakin membuat para penonton berdecak kagum dengan serangan backhand satu tangan yang mulus.

“Saya tahu itu akan menjadi atmosfer yang luar biasa,” seu Eubanks. “Saya tahu bagaimana malam di kampus, bahkan bermusim-musim saya melakoninya dan musim lalu, Andres mendapatkan keistimewaan untuk bermain di kampus pada malam hari, para penggemar Georgia Tech benar-benar datang dan memperlihatkan dukungan mereka.”

“Andres dan saya mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Dibandingkan orang lain, ia mungkin menjadi seseorang yang banyak berlatih bersama saya ketika saya berada di rumah. Kami melakoni beberapa pertandingan di sesi latihan, jadi, saya tahu ketika saya memasuki lapangan, ia akan mengetahui permainan saya dan saya pun sebaliknya.”

Menghuni peringkat 32 dunia, petenis berusia 27 tahun tengah berada dalam kondisi terbaik dalam kariernya. Ia lolos ke perempatfinal turnamen Masters 1000 di Miami, menorehkan terobosan baru dengan memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Mallorca awal bulan ini, dan lolos ke perempatfinal Wimbledon.

Demi satu tempat di perempatfinal Atlanta Open, Eubanks akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Brandon Nakashima.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Jerman, Dominik Koepfer berjuang habis-habisan demi melumpuhkan petenis yang telah enam kali menjuarai Atlanta Open, John Isner dengan 3-6, 7-6, 7-6. Meskipun ia tidak mampu mematahkan servis petenis tuan rumah, ia menahan rasa tegang di dua babak tiebreak demi mengantongi kemenangan pertama di turnamen ATP sejak turnamen di Washington musim lalu.

Di babak kedua, Koepfer akan bertemu petenis unggulan ketiga, Dan Evans.

Sementara itu, kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama bagi petenis berusia 38 tahun, Isner di babak pertama pada penampilan ke-13 di Atlanta Open.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Christopher Eubanks, Andres Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/christopher-eubanks-tak-terbendung-di-laga-pembuka-atlanta
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini